Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 10 ~ WinterNovel Translation

Saturday, December 9, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 10

Bab 10: Lets Go On An Adventure!

"Gerald, ayo kita berpetualang!"

Pagihari.

Saat sarapan, ayahku menyarankan ini. ??

Tiga bulan sudah berlalu sejak aku bisa menggunakan sihir untuk pertama kalinya. Aku ingat sebagian besar mantra mantra sihir, dan bisa menghangatkan sup, atau mengeringkan cucian saat hujan turun, dan menghabiskan waktu untuk membantu dalam rumah dengan menyiapkan kayu bakar untuk memasak. Selama ini semua, ayahku menyatakan "Ayo kita berpetualang," dan kami berdua pergi ke hutan hari itu.

"...... daripada bertualang, akan lebih akurat untuk menyebutnya hiking ..."

Sambil berjalan menuju hutan di antara pepohonan, gumamku, pemandangan di hadapanku terlalu indah untuk dianggap sebagai petualangan.

"Tepat sekali!"

"Aku pikir aku mengatakan apa yang aku maksudkan" [0]

"Jangan khawatir dengan detail kecilnya. Jika aku mengatakan itu sebuah petualangan, maka itu adalah sebuah petualangan. "

Ayah ini, dia biasanya pekerja mantap dan tangguh, tapi dia sering menjadi kekanak-kanakan dan aneh.

Yah, terkadang aku terlalu serius, tapi kurasa aku hanya keras kepala.

"Even so, kenapa tiba-tiba datang ke sini dari seluruh banyak tempat?"

"Begitukah? Yah, kurasa kau tidak suka, Gerald. Benar-benar menyenangkan untuk berjalan-jalan di tempat ini sesekali! "

Jadi sepertinya tidak ada alasan khusus. Tapi aku mengangguk dengan kata-kata ayahku. Aku malu untuk mengatakan ini, tapi aku tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam hiking, bukan di kehidupanku sebelumnya. Paling banter ada panjat tebing di sekolah.

Itu bukan kenangan yang menyenangkan, karena aku memanjat sekitar, sendiri, tanpa teman. Tapi sekarang berbeda. Saat aku melihat ke atas, aku bisa melihat dahan dan dedaunan pohon meninggalkan bayangan di bawah sinar matahari. Cahaya itu menuangkan ke tanah dan menarik bayangan misterius, seperti lukisan yang langsung digambar di tanah. Angin kadang bertiup, tidak terlalu dingin atau terlalu hangat - tepat. Aroma hutan meresap dan mengisi dadaku, dan aku bernapas dalam-dalam. Mereka mengatakan bahwa sihir memenuhi hutan, dan memang, udara terasa dan terasa berbeda dengan yang biasanya ku hirup.

"Lihat, Gerald. Di sana. Ada burung di sana. "

Aku menikmati pemandangan dan melihat ke sana mendengar kata-kata ayahku. Bertengger di atas cabang yang ditunjukkan ayahku dengan jarinya, itu seekor burung kecil dengan bulu biru. Kemungkinan aku tidak akan menyadarinya jika aku berjalan sendiri. Tapi karena aku bersama seseorang yang kukenal, aku akan tahu hal-hal yang seharusnya tidak bisa aku sadari. Ini mungkin hal yang agak indah. Ini adalah perasaan aneh yang menghiburku, jadi kami menyusuri jalan setapak dengan cara ini.

“……Begitukah? That's tight. Bagaimana aku harus mengatakan ... It’s good like this. "

Ayahku mengangguk dan menatap rona burung yang tidak biasa itu.

"Tidakkah kamu setuju? Aku tahu bahwa penting untuk mencoba berjalan-jalan santai, dan kamu mungkin membuat penemuan yang tidak dapat kamu temukan dalam kehidupan sehari-hari. Dan di sekitar sini, sangat jarang demons berkeliaran, tidak seperti di sekitar dungeon. Bahkan jika aku melawan demon kelas satu, aku hanya bisa sedikit melukainya. "

"Dungeon? Apakah ada tempat seperti itu? "

Mendengar kata 'dungeon', secara tidak sadar aku menanyakannya.

Tentu saja. That is to say… wait, no. Untuk sementara, duduklah. "

Kami sampai pada pembukaan di Jalan
Aku meletakkan ranselku di tanah dan duduk di lokasi yang sesuai. Aku mengambil canteen water (kantin air x'D) dan beberapa makanan ringan dari dalam tas, dan didampingi ayahku yang memberitahuku tentang dungeon.

"Sekarang. Di mana aku harus memulai? "

Cerita ayah dimulai. Di berbagai belahan dunia ada beberapa hal yang disebut dungeon.

Di sana, demon yang melukai manusia lahir, dan setiap hari mereka menyerang kota dan desa tetangga. Di masa lalu ada keluarga penyihir yang kuat yang dikenal sebagai "Seal Appointing Individuals." Bahkan jika mereka bisa melukainya, terlepas dari apa yang manusia lakukan, mereka tidak bisa mengalahkan demon, jadi malah mereka memutuskan untuk menyegel demon itu. Situs yang disegel oleh "Seal Appointing Individuals" adalah prekursor untuk dungeon hari ini. Begitu segelnya melemah dan berubah karena kedengkian yang dimeteraikan, maka bentuknya berubah menjadi dungeon, dan demon lahir di sana. Dikatakan bahwa makhluk yang disebut demon lahir untuk menyerang manusia. Dengan cara, hal-hal yang dikenal sebagai "Mazoku" pada umumnya adalah Seal Appointing Individual, sementara "Mamono" [demon] menunjukkan jenis monster yang menumbuhkan dalam dungeon

"Segera terlihat jelas bahwa hanya dengan kesatria dan prajurit, negara ini tidak dapat mengatasi monster tersebut. Karena itu, negara ini membentuk adventurer system. Dengan melakukan petualangan ke dungeon bersama petualang lainnya, mereka dapat mengekang ancaman yang ditimbulkan oleh demon itu. "

"Dengan kata lain, negara ini menyiapkan kota dan menarik orang ke luar sana?"

"Ya. Selain itu, mereka menarik bajingan dan penjahat. Sepertinya ada juga beberapa penyihir. "

Dengan cara itu dikatakan bahwa orang-orang yang berkumpul datang untuk mencari demon untuk mendapatkan penghargaan atas pekerjaan prajurit bayaran mereka.

"Dari adventurers, prestasi para magicians sangat banyak. Mereka bisa membunuh banyak demon dengan sihir ofensif berskala luas, yang membunuh orang-orang yang tidak bisa ditembus pedang atau tombak. Jadi bagi seorang magician, sejatinya mereka akan menjadi adventurer. "

“……Tapi, bukankah itu berbahaya? "

Ayahku mengangguk mendengar kata-kataku.

"Tentu itu berbahaya. Namun, kami terus mengumpulkan informasi tentang demon. Jika kamu tidak siap dan ceroboh, akan mudah untuk mati. "

Informasi nampaknya sangat penting, tidak peduli waktu dan tempat.

Melihat ini, aku yakin.

"Tapi, yah, aku tidak terlalu ingin untuk menjadi petualang."

"sungguh?! Kupikir kau akan tertarik pada adventures and romance, ayah. "

"Tapi ayah. Apa menurutmu kita harus mencoba petualangan di dungeon? "

"Tentu saja tidak. Di atas segalanya, kamu adalah harta ayah yang paling berharga. Dan rumah kami adalah kotak perhiasan untuk masuk. "

Meskipun aku membuat wajah "Doya", ayahku telah mempertimbangkannya ... 

"By the way, we have been talking for a while. Ayo pulang sebelum terlambat. Ketika sudah terlambat, Cecil menjadi kesal, dan sulit untuk membuatnya merasa baikan setiap malam. "

Apakah itu sebuah cerita di tempat tidur di malam hari? Mengapa kamu perlu menempatkannya dalam suasana hati yang baik? ... ..Untuk saat ini aku tidak ingin membayangkan terlalu banyak.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More