Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 9 ~ WinterNovel Translation

Tuesday, December 5, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 9


*Lolicon ALERT!!!~* x'D


BAB 9 - CUTE CREATURE 

Sementara aku sibuk dengan pikiranku ...

"Hellooooo ~! Gerald-chan!

Ibu muncul membawa nampan berisi segelas air. Adik perempuanku Sierra menempel erat padanya. Sierra berusia 2 tahun, belum pernah disusui (ada kata-kata yg lebih cocok? x'DD), sudah belajar untuk berjalan dan berbicara.

"Lulus dari meminum susu ibu"

Ibu kadang-kadang mengatakan dengan senyum masam. Sierra belum memenuhi harapannya.

"Hellooooo ~! Niitan! " dia terkikik.

So cute!

Tidak seperti rambut ibu yang merupakan daun musim gugur  kecoklatan, Sierra memiliki rambut cokelat kastanye yang indah. Mata cokelatnya yang kemiringan ingin tahu melesat, bibir yang menggemaskan melengkung menjadi senyuman.

Tidak diragukan lagi, apa yang kamu sebut senyum polos. Cukup mengamatinya sudah cukup membuatku bahagia.

"Niitan, niitan!"

teriaknya, mengiringi di atas kaki yang goyah. Melihat lengannya mengulurkan tangan, bergoyang-goyang ke kiri dan kanan saat dia terhuyung-huyung membawa senyum ke wajahku.

Aku dengan keinginan akan melindunginya. Aku merasa - bagaimana aku menggambarkannya - seperti sesuatu yang hangat mengisi hatiku. Kehadirannya sendiri membawa sukacita orang lain.

Apa yang akan terjadi? Apa ciptaan imut ini?

It’s so cute!

"Sierra, sedikit lebih jauh. Ayo, Oniichan ada di sini! "

Tanpa memerhatikan, saat Sierra mendekatiku, aku akhirnya menyampaikannya dengan penuh semangat. Karena aku sedikit membungkuk saat menyemangati Sierra, dia akhirnya meringkukkan mukanya terlebih dahulu tepat ke dalam perutku. (TN: Heaven in here x'DD)
 Dia mencium seperti halnya susu bayi.

Oh-my-god-such-a-seriously-cute-so-cute-super-cute-creature.

Amazing! kamu berhasil berjalan sejauh ini! "

Aku memujinya dengan antusias. It’s amazing for a 2 year old to walk so far! Ia mengembalikannya kepadaku dari pintu belakang!

Jika itu tidak lucu, then what is 'lalu apa'? Aku menyeringai. Aku bertanya-tanya mengapa ekspresi tertentu wajah anak-anak sangat terang saat mereka tersenyum, sangat indah.

Aku memeluk Sierra di pelukanku. Dia begitu lembut ...

What a delightful creature. Aku ingin terus memeluknya erat dan kembali tidur. Kuharap mereka menjual bantal tubuh seperti ini.

"Oww, niitan itu sakit!"

Ah, maaf. Apakah aku terlalu banyak memelukmu? "

"Tidak, tidak apa-apa untuk memelukku lagi!"

Ini berbahaya. Otakku akan konslet. So cute! Setelah memeluknya erat-erat, Sierra memelukku kembali. Ahh, aku tidak bisa membiarkan dia menikah dengan siapa pun.

kamu harus menjadi istri oniichan, oniichan'.

Aku tidak akan menyerahkannya kepada siapapun.

Without question!

Jadi, saat aku sibuk menggosok pipiku ke Sierra seperti kucing,

"Ini airnya. Kamu bekerja cukup keras hari ini, kan? "

"Err ... iya, terima kasih Aku ingin menguji banyak mantra, jadi aku bisa menggunakannya dengan benar. "

Ketika aku menyampaikan bahwa aku tidak ingin membuat kesalahan seperti sebelumnya, Ibu membalas senyuman penuh kasih sayang.

"Aku senang. Aku lebih suka tidak menyia-nyiakan makanan apapun, kau tahu. "

"Ya aku juga. aku juga tidak ingin menyia-nyiakan makanan yang ibu masak. Ini sangat enak!"

"Oh sayang, masih anak kecil dan sudah sangat bagus saat memuji."

"J-jangan panggil aku anak kecil!"

Tapi memang benar, masakan Ibu sejujurnya 'delicious'. Aku belum pernah makan makanan lezat seperti itu bahkan di kehidupan sebelumnya. Tentu saja, karena itu adalah desa pertanian, makanannya hambar dan tidak ada masakan gourmet.

Namun, rasa tidak ditentukan secara mutlak oleh bahan dan tekniknya. Aku percaya siapa yang memasak makanan sama pentingnya. There’s

tidak ada yang menandingi masakan seorang ibu. Jadi aku benar-benar menolak untuk menyia-nyiakan makanan seperti itu lagi.
"Sierra juga! Sierra juga menginginkan air! "

Sierra mengeluh di sampingku, menyela sumpah rahasiaku. Kelihatannya putri Sierra sangat menginginkan air.

Oke, oke. Aku punya setengah dari milikku. "

Aku menjawab dan menyerahkan cangkir air setengah gelas. But Then, Sierra mau minum dan cangkir itu terlepas dari genggammanya. Air tumpah dari cangkir, membasahi pakaiannya.

AH.

"Oh tidak ... kamu basah," Ibu dan aku berteriak.

"Tidak ada pilihan. Sierra, ayo kita ganti. "

"No, it’s okay. Aku bisa mengeringkannya sekarang. "

Kataku dan menunjuk telapak tanganku ke arah pakaian basah Sierra. Ibu menatapku penuh perhatian.

Gerald-chan!

Ya.

"Sierra tidak seperti sup; kita tidak bisa kehilangan dia Kalau kebetulan kau ... kau mengerti benar? "

"Tidak apa-apa, tak akan. Aku jamin ini akan aman! "

sungguh?!

sungguh?!

"Aku mempercayaimu, oke?"

"Pastinya!"

"Tidak akan ada masalah?"

"Tidak akan ada masalah!"

sungguh?!

"Seperti yang aku bilang, tak akan ada masalah!"

"Aku mempercayaimu, oke?"

"Aku 100% yakin tentang ini!"

"Tidak akan ada masalah kan?"

"Tidak akan ada masalah kan?" Berapa lama kamu berencana melakukan ini ?! Bukankah kita hanya mengulang-ulangi dari tadi ?! Scary!"

Sejenak, aku melihat masa depan dimana aku akan terus melakukannya sampai kiamat. Aku berdeham, memecahkan lingkaran tak terbatas.

"Tidak apa-apa, lihat.  'Drive away the dampness, the abominable clamminess'!"

Angin sepoi-sepoi dilepaskan dari telapak tanganku, langsung mengeringkan pakaian Sierra yang basah. Efek dari mantra konyol ini untuk mengeringkan sesuatu. Itu memiliki kekuatan untuk mengeringkan sesuatu yang basah.

Dengan ini, mungkin saja bisa cepat-cepat mengeringkan pakaian meski saat hujan. Jika saluran pencuci ada di dalam, tidak akan menjadi lembab dan mencegah pakaian berbau tak sedap.

"Menakjubkan, Gerald-chan! Aku percaya kamu bisa melakukannya! " Seru Ibu gembira.

Dia sangat senang seperti anak kecil. Aku tidak tahu harus merasa bangga atau terhina oleh reaksinya, karena dia kurang percaya diri tadi.

"Niitan sangat menakjubkan!"

Yap, Sierra masih polos dan imut. Sangat menggemaskan What a wonderful creature.

"Aneh sekali, aku yakin Ibu sangat skeptis sebelumnya."

"Itu hanya imajinasimu."

"Imajinasiku, huh?"

Tentu saja. Tidak mungkin aku tidak percaya pada Gerald-chan. Kamu anakku! "

Aku tidak bisa menahan senyum manis.

Itu sangat mirip dengan yang dikatakan Ibu. Begitu banyak, membuat aku hampir tertipu karenanya. Mungkin tak terelakkan aku akan selalu mencari triknya.

"Ayo kalian berdua, ayo kita makan malam. Aku lapar!"

Aku juga.

"Sierra juga! Sierra lapar juga! "


Sambil memegang tangan, Sierra aku mengikuti Ibu ke dalam.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More