Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 11 ~ WinterNovel Translation

Saturday, December 9, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 11

Pertarungan pertama 
[[The first fight]]

Hutan ditambahkan ke kegelapan. Matahari yang bersinar di langit benar-benar mulai turun sekarang.

Juga…

"Haaaaa ... ..haaaaaaaa"

Ayah hampir kehabisan stamina.

Ayah

Stamina rendah ... yah, itu bagian dari menjadi orang dewasa.

"Apa itu Gerald? Ayahmu ... haa ... is just a bit out of shape."

"Aku pikir itu karena kamu belum pernah melakukan latihan apapun."

"Itu benar, tapi olahraga itu sulit! Alangkah baiknya bisa membanggakan diri seperti diriki, tapi aku tidak bisa melakukannya. "

"Ah, ya, ya, itu hal yang sulit. Ini berasal dari seseorang yang sudah kelelahan. "

"Haaa ... haaa, jangan coba-coba berpikir ini masalah orang lain, Gerald. Anakku Cecilia dan aku. "

Jangan katakan hal yang mengerikan dengan superioritas ... untuk saat ini, bersama dengan belajar sihir, dan berlatih membaca dan menulis, aku juga harus banyak bermain di luar.

Namun, aku belum lelah setelah hiking, tapi kita belum benar-benar pergi sejauh itu ....Aku harus menganggap ini sebagai peringatan tentang kekuatan fisikku, hal ini yang Ayah sebut?Adventure

"Nah, itu tidak bisa dibantu Ayah ...? 'Heaven’s defend this person with your divine protection'.? "

Aku mengucapkan mantra yang ditujukan pada ayah, dan sebuah cahaya magis menutupi tubuhnya.

"OH Apa ini!? Tubuhku terasa sangat ringan. "

"Ini sihir untuk memperkuat tubuhmu, Ayah. Bisakah kamu terus berjalan seperti ini? "

"Ya, um. Terima kasih, azure stone itu! Bintang di malam hari! "

"Kamu tidak perlu memujiku seperti itu ..."

Ngomong-ngomong, saat Ayah memanggilku bintang di malam hari, itu karena rambut dan rambut hitamku yang hitam pekat. Mereka seperti malam, dan aku adalah harta ayahku, seperti permata. Itu sebabnya ayahku memanggilku bintangnya di malam hari. Baiklah, tidak masalah. Aku tidak keberatan dipanggil begitu.

…Ibu mengatakannya juga . Rasanya seperti judul romantis saat berasal darinya.

Apakah mereka serupa karena mereka adalah pasangan suami istri? They are a good match.

"Ayo pergi, Gerald! Ibumu harus menunggu dengan sup hangat! "

"Oh, sepertinya kamu benar-benar mengembalikan energimu ..."

Aku merendahkan pundakku dengan takjub. Lalu aku mengerutkan alisku karena perasaan aneh. Rasanya seperti kulitku yang gatal, sensasi serupa dengan yang aku dapatkan saat menggunakan sihir.

Tepat saat itu ...

"Ooooaaaaaaa, apa itu !?"

Kudengar Ayah berteriak.

"What’s wrong Father!?"

"Itu datang Gerald! Seekor monster!"

Memblokir jalan di depan Ayah, ada seekor monster berukuran dua kali lebih besar dari ukurannya. Aku tidak pernah melihat monster di sekitar area ini, yang satu ini memiliki penampilan seperti babi hutan yang dilapisi bulu kebiru-biruan.
Selanjutnya, tubuh monster itu terbungkus cahaya kebiruan misterius. Aku belum pernah melihat makhluk dengan tubuh terbungkus cahaya seperti ini.

Ini terlihat berbahaya, seperti?monster kelas bawah? Kupikir.

Ayah mengeluarkan pedang kayu untuk pertahanan diri dari ranselnya.

Dia memegangnya dengan canggung, dan muncul di depan monster itu.

"Eeeeeeeeeeeee!"

Ini adalah teriakan menyedihkan, tapi pedang kayu diayunkan ke arah musuh dengan banyak tenaga. Namun, itu membuat suara retak saat menyerang monster dan jeda.

"Ap, apa ... ini tidak mungkin ..."

Ayah membiarkan sebuah suara kecil dan terhuyung mundur saat hal-hal terjadi berbeda dengan apa yang dia harapkan. Juga, aku kira serangan Ayah mungkin telah membuat dia marah? Monster itu dengan kasar mencakar tanah dengan kakinya.

Crap.

“? Soul of heroes, rage of war, grant power and skill to my body.?"

Ketika aku menggunakan mantra itu, cahaya emas menyelimutiku dan aku merasa tubuku penuh dengan kekuatan.

Ini adalah mantra untuk penguatan fisik. Tidak seperti yang aku pakai pada Ayah, yang satu ini meningkatkan kekuatan tempur ?.

Hal ini meningkatkan  endurance[[daya tahan]], strength[[kekuatan]], reflexes[[reflek]], and agility[ketangkasan]]. Ini memberimu kekuatan yang cukup sehingga kamu bisa mengalahkan bahkan seorang prajurit.

"Oraaaaaa ...."

Aku melesat keluar seperti peluru, pada saat yang bersamaan, monster itu memasukkan kekuatan ke dalam tungkainya. Aku melompat antara Ayah dan monster itu, dan menghalangi monster itu dengan satu tangan.

OH

Aku memukul kepalanya dengan tanganku yang lain, dan tengkorak itu hancur, membunuhnya. Akan sangat berbahaya jika aku tidak bisa menggunakan bahasa Jepang. Kami biasanya tidak bisa memenangkan pertarungan semacam itu.

"Ayah, apa kau baik-baik saja?"

"Um, ah .... Aku pikir begitu. That was amazing, Gerald! "

"Ya, aku menggunakan sihir untuk memperkuat tubuhku."

Saat aku berbicara, Ayah mengeluarkan napas lega.

"Terima kasih, aku menghargainya. Tapi ... Kamu tidak bisa menggunakan kekuatan itu di depan orang-orang dari desa. "

"…itu tidak baik?"

"Bahkan jika kamu tidak buruk, ada orang yang akan menganggapmu jika mereka melihat kekuatan itu."

Rasanya seperti Ayah belum selesai.

"Bagaimanapun, Cecilia dan aku, kami tahu kau tidak buruk menggunakan sihir. Aku ingin kau tahu itu. "

"... um. Terima kasih ayah."

Tidak semua orang di dunia ini akan senang dengan kekuatan ini. Tapi hatiku terangkat karena Ayah, Ibu, dan Sierra tidak akan meninggalkanku.

... meskipun ayahku tidak begitu baik dengan kata-katanya. Nah, mungkin kita sama dalam hal itu. Seperti ayah dan anak mungkin?

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More