Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 12 ~ WinterNovel Translation

Saturday, December 9, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 12

Magic Language
[[Bahasa Sihir]]

"Nah, apa kabar dengan Monster ini?" (TLN: Sekarang Mamono  akan diubah jadi Monster)

Ayah mengalihkan pandangannya dariku ke Monster dan membuka mulutnya.

Aku mengira itu?Bau, sambil merasa bersyukur atas apa yang baru saja aku katakan.

"Benar, hal seperti ini adalah halangan bukan begitu?"

Monster ini mirip dengan babi hutan ...... Untuk saat ini, mari kita menyebutnya sebagai Gargantuan Boar untuk saat ini. Itu jatuh di jalan, seolah menghalangi jalannya.

Di jalan yang mengarah ke bagian dalam hutan, di situlah ada sosok raksasa yang tidak peduli seberapa keras kamu dorong, you can’t even budge it a little. Tapi aku tidak bisa meninggalkannya di sini karena menghalangi 80% jalan. Jadi, aku hanya melihat you can’t even budge it a little dan tiba-tiba aku memikirkan sesuatu.

Ini memiliki penampilan yang hampir sama dengan babi hutan biasa dan aku pernah dengar kalu babi hutan dan babi memiliki rasa yang sama.

…… Lalu, bisakah Monster ini dimakan?

Jadi aku menatap Ayah dan bertanya.

"Nee, Otou-san"

Hmm. What is it?”

Ayah meletakkan tangannya di dagunya seolah sedang memikirkan sesuatu dan memiringkan kepalanya saat dia menatapku. Ibu pasti akan berjongkok untuk mencocokkan tinggi badanku sebelum berbicara denganku tapi yah, kurasa ini lebih cocok untuknya.

Itu sebabnya aku terus berbicara sambil menatap ayah.

"well Aku memikirkannya sebentar, tapi bukankah mungkin kita makan Monster seperti binatang normal? "

"Bukan, bukan itu masalahnya. Aku pernah mendengar ternyata ada beberapa Monster yang bisa dimakan. Terutama, Monster tipe binatang, rupa-nya hanyalah hewan normal yang dirasuki oleh sejenis evil spirit, sehingga kamu bisa makan daging mereka tanpa masalah. Nah, atau aku harus mengatakan tapi tentu saja, jika ada beberapa Monster yang enak rasanya maka harus ada Monster yang enak juga. "

"I see, if that’s the case, then"

Aku menatap Monster yang menghalangi jalan. Lalu Ayah mengerutkan kening dan berkata bahwa dia tidak dapat mempercayainya.

"Bawa pulang ini untuk dimakan? Binatang buas seperti itu? Mungkin saja jika aku memotongnya, tapi meski begitu, aku tidak memiliki alat apapun ditanganku "

"Iya, aku ingin tahu apakah kita bisa menariknya saat kembali ke rumah?"

"Itu tidak mungkin. Itu beratnya sekitar 300kg atau lebih berdasarkan perkiraanku. Kecuali kita memiliki 10 orang dewasa untuk membantu kita, ini tidak mungkin "

Meskipun Ayah menegaskan, aku percaya bahwa aku dapat melakukannya.

Karena aku memiliki kekuatan yang tidak dimiliki orang biasa, mungkin aku dapat melakukan hal seperti itu.

Seolah sadar akan pikiranku, Father’s eyebrows that seemed to have been haunted before opened, dan wajahnya sekarang memiliki cahaya seperti anak kecil.

“………… Bisakah kamu melakukannya?"

Mungkin

Ayah memejamkan mata dan bergumam pada diriku sendiri.

"Ini luar biasa Inilah roman seorang pria "

Dia anehnya terlihat seperti melihat jauh ke kejauhan.

Bagaimanapun, aku akan melaksanakan perintah ayah?man’s romance?.

Aku memikirkan mantra mana yang akan digunakan, saat melewati mantra yang telah aku ingat dari grimoire dan mengkonfirmasi efeknya dengan hati-hati.

……Ada sekitar tiga mantra yang bisaku gunakan.

Mantra pertama murni meningkatkan kekuatan otot.

Mantra kedua meningkatkan kemampuan fisik secara keseluruhan.

The last makes the body sturdy and less likely to get an injury.

Namun, aku merasa semua dari mereka kekurangan sesuatu.

Aku tidak bisa membawa Boar raksasa jika aku meningkatkan kekuatan ototku sendiri dan bahkan jika kamu meningkatkan kemampuan fisik kamu secara keseluruhan, kenaikannya tidak sebanyak itu, jadi aku tetap tidak bisa mengangkat Boar raksasa. Jika aku membuat tubuhku kokoh, itu tidak akan membantu kekuatanku.

Adakah mantra yang bisa membantuku membawa Gargantuan Boar dan tetap memiliki bobot yang tidak membebani tubuhku?

Aku mengerang dan memikirkannya sebentar, lalu sebuah gagasan muncul di pikiranku.

"Ini bisa dilakukan"

"OH Seperti yang diharapkan anakku! "

“……aku belum melakukan apapun "

Meski kaget dengan suara gembira ayahku, aku meneriakkan ketiga mantra itu.

"Aku tidak yakin jika aku dapat stack beberapa sihir dengan satu sama lain...?O heavens, bless this person with your divine protection.?O heavens, bestow upon me a body with the sturdiness of a boulder?, ? O heavens, provide me with the herculean strength of a lion to my limbs?" (TLN: I added took some creative liberties for the incantations to match with the previous translators and did some minor edits of my own.)

Begitu aku meneriakkan ketiga mantra itu, seluruh tubuhku mulai menyala.

Aku pertama kali meningkatkan kemampuan fisik, lalu stamina, dan kemudian kekuatan terakhir. Simply raising only muscle strength puts a huge burden on the body. Karena itu, pertama-tama aku meningkatkan kemampuan fisikku, meningkatkan kemampuan dasar tubuhku, diikuti oleh kekuatan otot setelah aku menaikkan staminaku. (this needs beautification)

Jika kamu melemparkan tiga mantra seperti ini ...... Aku

lihat, jadi itulah yang terjadi. Power wells up from the pit of my stomach, tapi tidak dengan cara yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, aku merasa seperti sesuatu yang berat tidak lagi menimbulkan masalah bagiku.
"Ok, ayo kita mencobanya"

Setelah mengatakan demikian, aku mencoba menarik Gargantuan Boar. * Zuzuzu * Gargantuan Boar perlahan mulai mengikis tanah dan mulai bergerak.

"Kamu melakukannya, Gerald!"

''Begitukah? Mari cepat membawa pulang ini untuk menunjukkan ke Ibu! "

Sementara tubuh anak berusia normal 5 tahun akan terlalu kecil untuk membawa Gargantuan Boar di bahu, tubuh yang telah aku kuatkan mampu melakukannya dengan mudah.

Be that as it may, untuk berpikir bahwa aku bertemu dengan Monster saat hiking biasa, mengalahkannya, dan membawanya pulang.

That in and of itself, is something.

"Otou-san, hari ini petualangannya terasa menyenangkan"

"Hmm. Ah, itu?Adventure wasn’t it"

Saying so, kami saling memandang dan mulai tertawa. Tawa kami, tumpang tindih dengan suara menyeret monster, bergema di seluruh langit yang redup.

"Still, why was such a Monster here? Seharusnya tidak ada dungeon di sini ...... "

Ayah memiringkan kepala dan bergumam, tapi sepertinya dia berubah pikiran tiba-tiba, seolah menyerah,

"Oh, well, ketika kita kembali ke kota, I will just inform the lord"

Aku mendapati diriku tidak sadar menyetujuinya.



 ??

Akhirnya kami tiba dirumah. Mother seems to be cooking as the good fragrance of soup surrounded the house. * Guu * Perutku membuat suara gemuruh.

"Lapar, Otou-san?"

"Ya, aku ingin makan malam secepatnya"

Sambil mengobrol seperti itu, aku menyeret Gargantuan Boar ke bagian belakang rumah untuk sementara waktu. Penduduk desa akan bertanya-tanya dari mana asalnya.

Kurasa aku akan memotong dan menyimpannya di ruang penyimpanan di kemudian hari.

Begitu masuk rumah, tiba-tiba aku merasa pusing.

Entah bagaimana, kaki-ku terasa tidak stabil dan darah nampaknya dengan cepat mengalir ke seluruh tubuhku, membuatku merasa akan mati karena panas.

"Are……Apa yang terjadi?"

Saat berjalan ke depan, rasanya seperti dunia mulai melengkung di sekelilingku. Apa yang terjadi? Before my eye was the door for the entryway but I can’t reach it even if I extended my hand.

"U Ah, Otou-san? Okaa-san? "

Aku langsung terjatuh dengan muka duluan, berpikir kalau aku bergumam.

Bidang penglihatanku perlahan mulai memudar menjadi gelap dan pendengaranku mengikutinya.

Ketika aku memudar lebih jauh ke dalam kegelapan, aku merasa seperti orang tuaku memanggil namaku dari kejauhan.

Then the consciousness as it is?? Blackout



 ??

Perlahan, kesadaranku membaik.

Saat aku teringat akan sesuatu yang menarikku, mataku terbuka.

“……Are?

Setelah aku sadar, aku berpikir bahwa aku sedang tidur. Iya, aku pikir pingsan mungkin lebih akurat daripada tidur.

Karena aku tidak ingat tertidur.

I seem to be laid down in my futon in the child’s room. Since there is a familiar ceiling at the end of the line of sight, aku memastikan bahwa aku sedang tidur telentang saat ini.

Tampaknya kepalaku aneh kabur dan berkabut. Dengan aneh aku merasakan panas di bagian belakang kepalaku tapi itu tidak terlalu panas. Apa perasaan ini?

Aku akan mencoba untuk bangun pertama-tama. Aku sama sekali tidak merasa sakit kepala atau mual, tapi aku merasa sangat lapar.

“……Aku ingin makan sesuatu"

Aku sedikit menggerutu saat bangkit, kulihat bahwa cahaya yang dipancarkan di sekitarnya adalah emas, aku dengan lembut gemetar.

…… Hmm.

Apa yang memancarkan cahaya emas itu? Aku memalingkan mataku ke arah jendela. Aku bisa samar-samar mengatakan kalau matahari terbit meski aku tidak yakin apakah itu pagi atau siang hari. Tapi karena tirai yang melindungi matahari, ruangannya sedikit redup. Jadi cahaya keemasan bukan dari situ.

There is no place for the golden light to be born.

huh? Kurasa itu hanya sihir yang kuberikan ...... "



Karena aku dengan ragu memikirkan hal itu, aku mengalihkan pandangan kembali ke area itu dan atmosfir area di mana fokusku terkonsentrasi bersinar dengan rona emas sekali lagi.

''Are…… Aku tidak melemparkan sihir itu !? "

Kupikir cahaya keemasan itu dari mantra yang kutulis.

Ketika aku melihat tanganku tanpa berpikir, ada cahaya yang lebih dalam dan lebih terang bersinar dibandingkan dengan udara di sekitarnya.

Cahaya tampaknya menyelimuti seluruh tubuhku sepenuhnya.

"Mungkinkah ini ...... æther?" (TLN: Directly translated, ?? will be magic power, but since the previous translator used æther, I will use it too.)

Entah bagaimana, setelah aku tidur, aku sekarang bisa merasakan æther di sekitar dan di dalam diriku.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More