Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 13 ~ WinterNovel Translation

Sunday, December 10, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 13

Maaf engga sempet nata ulang :p ... selamat membaca


~



Aku duduk kembali di kasurku saat aku kehilangan pikiranku.


Jika aku secara sadar berfokus pada tanganku, aku dapat merasakan cahaya keemasan yang terpancar keluar darinya.


"Aku tahu itu, this is æther after all ......"


Benda itu hanya memiliki cahaya biasa, meski berwarna keemasan. Tapi aku merasa seolah cahaya itu meluap dari tubuhku.


Rasanya agak mirip dengan aura yang dikeluarkan Gargantuan Boar, meski warnanya berbeda.


Mungkin perjumpaanku dengan Monster tersebut entah bagaimana mengaktifkan kemampuan untuk melihat sesuatu dalam diriku sendiri. However, mungkin sebagai efek sampingnya, aku kehilangan kesadaran.


Ketika aku mengepalkan tinjuku dengan segenap kekuatan yang bisaku kumpulkan, intensitas cahaya dari pergelangan tanganku mulai terasa. Setelah mengamati itu, aku yakin bahwa cahaya emas ini adalah æther.


Tapi untuk menghilangkan keraguan, akan lebih baik untuk memberi mantra dan benar-benar memeriksa apakah cahaya akan bereaksi.


"Tapi bagaimana cara menggunakan æther dari dalam diriku untuk memberikan mantra?"


Aku memiringkan kepalaku saat memikirkannya. Grimoire tidak menyebutkan cara untuk memanipulasi æther in the body for magic.


Untuk saat ini, aku memutuskan untuk mencoba mantra yang paling sering ku gunakan, seperti sihir ringan, sihir pengeringan, api ...... Jika keadaan menjadi berbahaya, aku akan melepaskan mantranya.


Setelah itu aku akan menggunakan sihir angin untuk terbang dan melayang, sambil menguatkan tubuhku.


Sambil melakukan semua itu, aku berhasil menemukan trik untuk memanipulasi æther. Yang harusku lakukan untuk menggunakannya adalah mengumpulkannya di bagian tubuh tertentu!


Aku bisa mengisi æther ke dalam mantra dengan mengumpulkannya di tenggorokanku sambil mengucapkan mantra. Sama seperti itu, mantra itu akan diisi dengan æther.


Aku memperhatikan bahwa ketika menggunakan sihir yang didukung oleh æther, efek mantra akan lebih akurat mencerminkan citra yang ada dalam pikiranku.


Until now, when using?Ruby’s radiance?, aku bisa menyalakan api, tapi tidak bisa mengendalikan ukuran atau kekuatannya.


However, aku sekarang mampu melakukan kontrol lebih besar karena kekuatan dan ukuran efek mantra sebanding dengan jumlah æther lainnya yang digunakan untuk mentransmisikannya.


Bahasa sihir memberi bentuk pada imajinasi casters menggunakan æther. Karena itu, jika kamu ahli dalam memanipulasi æther, kamu bisa meningkatkan kekuatan mantramu sebanyak dua sampai tiga kali.


By the way, if I tried to cast?Ruby’s radiance?Dengan gambar bola air di dalam pikiranku, itu tidak akan menyala. But if I cast?Ruby’s radiance?with the image of a ?Crimson fire?, itu akan bekerja?makna katatumpang tindih


Ini berarti bahwa?makna katasangat diperlukan saat casting magic.


Aku mulai melatih keterampilan magicku dengan memvariasikan jumlah æther yang digunakan dalam casting mantra cahaya. Akibatnya, aku bisa mengubah kecerahan cahaya sesuai keinginanku.


Tanpa diragukan lagi, segera, aku bisa memberi perintah sihir seolah-olah itu adalah lengan atau tungkaiku sendiri.


Kalau dipikir-pikir lagi, mungkin aku bisa memperbaiki mantra mantra lebih jauh. Sampai sekarang, semua yang telah aku lakukan adalah melantunkan yang ditulis dalam grimoire.


Itu karena efeknya tetap dan akibatnya mantra itu terjamin.


Aku takut aku bisa menyesal bermain-main dengan mantra dan menghasilkan hasil yang tidak diinginkan.


Namun, now that I could sense and perceive æther, seharusnya tak akan mustahil?from?to the?image?Dalam pikiranku dengan chants yang lebih pendek dan karenanya, lebih efisien.

…… Juga, harus mengucapkan mantra aneh itu memalukan, bahkan jika tidak ada orang lain yang bisa memahaminya.


Lagi pula, aku akan mulai dengan membuat mantra original dulu.


jika aku bisa


membayangkan itu,itu ......

“?Lentera


Setelah nyanyian itu, sebuah bola cahaya terwujud di bawah langit-langit. Baiklah, ini mencerminkan diriku?image?sempurna.


Melihat cahaya neon putih dari pikiranku terwujud, banyak hal mendorongku.


Ok, ayo matikan?Lentera "Untuk sekarang…"


“?Lights off?"


Bola cahaya menghilang.


Kali ini, aku akan mencoba mantra lain yangku pikirkan.


“?Mini bulb? "


Bola berwarna terang, meski agak lemah dan tidak bisa menerangi ruangan bahkan di malam hari. Meskipun demikian, aku merasa puas bahwa aku bisa mereplikasi?Images?dalam pikiranku


Sepertinya efeknya bisa sangat bervariasi berdasarkan jumlah æther yang digunakan sendiri.


Misalnya, selain menggunakan sihir angin untuk hanya meniup benda, aku bisa menggunakannya untuk menaikkan atau menurunkan kelembaban di dalam ruangan, menambah atau mengurangi ventilasi, atau bahkan mengangkat seseorang ke udara ...... Among other things


Aku bahkan bisa menggunakan sihir untuk menyembuhkan luka yang aku derita ke punggung tanganku.


Untuk saat ini, aku memutuskan untuk tidak melemparkan sihir serangan berskala besar. Aku tidak ingin seluruh rumah berubah menjadi mangkuk sup yang hangus.


Sambil terus berlatih sihir di kamarku, tiba-tiba aku merasa ada sumber yang mendekat - mungkin orang?


It was almost like the æther the Gargantuan Boar was clad in, tapi tidak menimbulkan kesan buruk seperti yang dulu.


Tepat saat aku mengalihkan pandangan ke arah pintu masuk, pintu itu terbuka.


"Gerald-chan, apa kau sudah bangun ......?"


The person peeking out the door was Mother. Dia dibungkus dengan cahaya oranye dengan ekspresi khawatir sambil menatapku duduk di kasur.


"Ah, Okaa-san, maaf, apakah aku terlalu berisik?"


"Oh, tidak, bukan begitu. Apakah kamu merasa lebih baik? Kamu tidur selama tiga hari "


…… Aku tidu selama itu.


Begitukah? Tubuhku terasa baik. Tidak perlu khawatir "


Aku berdiri dan melompat untuk membuktikan maksudku. Seketika, Ibu menghampiri dan memelukku, mengatakan "Saya minta maaf"


Dia kemudian menempelkan dahinya ke wajahku, sambil menatapku.


"Wha, Okaa-san !?"


Aku berdiri kaget saat ibuku dengan tenang berkata "Bagus, sepertinya demammu telah mereda."


Aku tidak bisa tidak malu karena diperlakukan seperti anak kecil oleh Ibu tapi tetap saja, aku sangat berterima kasih untuk itu.


Well, to be fair, my previous life’s Mother was so···I was not used to being treated like this and I was not sure how to respond.


"So? Apa yang ingin kamu makan?


"Ah, itu ...... “


Aku tertangkap basah oleh pertanyaan Ibu karena aku masih terkejut dengan apa yang terjadi sekarang. While I was scrambling for a reply, my stomach went guu.


Ibu, sambil menatapku dengan wajah lembut, tersenyum sayang.


"Jangan khawatir dengan perutku. Dengar, ini bergemuruh dengan energi! "


Dia tersenyum.


…… Ahh, I am so weak to her smile.


Jika Ibu tahu tentang ini,  I would be definitely made fun of by her. Pasti

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More