Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 15 ~ WinterNovel Translation

Sunday, December 10, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 15

Aura

Di desa, ada plaza untuk anak-anak bermain.

Bahkan jika aku mengatakan plaza, tidak ada yang istimewa di dalamnya. Ini hanya tanah datar dan rata.

Anak-anak di desa telah berkumpul di sana, di bawah cuaca cerah ini ... mereka menggerakkan tubuh mereka dengan semangat tinggi.

Ada beberapa anak berusia sekitar 5 sampai 7 tahun yang berkumpul di plaza, jumlahnya 8 orang.

Ketika mereka melihat Miru dan penampilanku, mereka berhenti bermain dan datang ke sini.

[Gerald, aku dengar kamu sakit?]

[Kamu tampak baik-baik saja, mari bermain dengan kami!]

[Ge, gerald, apakah Sierra-chan tidak datang? Aku, aku menangkap kodok besar, dan aku ingin melihatkan kepadanya ...]

[… Kamu sepertinya merasa lebih baik sekarang]

Semua orang berkumpul dan beberapa dari mereka mengatakan bagian mereka sendiri. Dan juga, kamu tidak mendekati Sierra, karena dia takut pada kodok.

Onii-chan-nya tidak akan mengizinkannya.

[Semuanya, sudah lama. Terima kasih telah mengkhawatirkanku. Tapi, aku baik-baik saja sekarang]

Sambil menjawabnya, aku menuangkan kekuatan magic ke mataku dan [mengamati] mereka semua.

Kemudian seperti yang diharapkan, aku bisa melihat cahaya magical berwarna-warni membungkus tubuh mereka. Sepertinya ada perbedaan individu dari intensitas cahaya, ada beberapa yang memiliki cahaya redup, kerlip, dan beberapa lainnya dengan aether yang begitu terang sehingga membutakanku.

Namun, yang satu dengan aether paling terang masih Miru, yang berdiri di depanku. Meski, miliknya tidak secerah milikku.

[Haa? Siapa yang mengkhawatirkanmu! Aku hanya bertanya-tanya apakah kamu baik-baik saja atau tidak!]

[Jika kamu sudah baikan, mari bermain!]

[B-by the way, Gerald, kamu tidak akan menularkannya ke Sierra-chan, bukan? Ji-jika Sierra-chan sakit lain kali, aku, aku akan, aku akan ...]

[…Fuu. Aku baik-baik saja, lihat?]

Mengapa ada dua orang di sini bertingkah seperti tsundere? Dan kau, tutup mulutmu dengan Sierra-chan. I won’t permit anyone approaching her as her onii-chan.

[Jangan dengarkan mereka, ayo kita main! Itu hanya geng biasa!]Saat Miru memegang bola di atas kepalanya, [Ooooh!]teriak kegembiraan muncul.

Omong-omong, bola itu buatan tangan Miru. Dia menggulung pakaian, potongan kertas, dan dedaunannya, melingkarkannya di sekelilingnya dan memasangnya dengan tali, itu benar-benar sangat bagus.

Berkat pencapaiannya membuat bola ini, dia menjadi pemimpin kami meski usianya masih lima tahun. Selain itu, dengan tinggi badan dan kemampuan fisiknya, dia mampu bersaing dengan anak-anak yang lebih tua.

Lima tahun yang lalu di desa ini hanya diriku, oleh karena itu tidak buruk bagiku untuk sering diperlakukan sebagai pasangan karena hal itu.

[Well then, let’s have a match to celebrate my return. Aku akan menunjukkan siapa bosnya, Miru]

Apa yang kau katakan? Aku tidak akan kalah! Aku akan menjadi orang yang mengalahkan Gerald!]

Setelah Miru dan aku memulainya, kami bertebaran di plaza. Pertandingan yang biasa dimulai.

Inilah aturan dan penjelasan tentang [permainan biasa] kami.

Di sudut timur dan barat plaza, ada log berdiri di sana masing-masing. Di atas log, yang lebih tinggi dari kita, sebuah lingkaran ditarik di samping, yang akan menjadi tujuannya.

Kami akan mendapat poin jika bola menyentuh lingkaran, dan kedua tim bersaing memperebutkan poin. Jika menendang bola dan menabrak lingkaran, tim akan mendapat 3 poin, jika menggunakan kepalamu maka akan menjadi 2 poin, dan Jika kamu menekannya dengan melempar dengan tangan, itu akan mencetak 1 poin.

Meski tidak ada permainan kotor, setelah bola dilempar, kedua tim berebut untuk itu. Game ini disebut Jump Ball.

Selain itu, seseorang tidak diperbolehkan untuk memukul atau menendang pemain lain. Kamu bisa membawa

bola dengan tangan, menendangnya, dan membuatnya berguling, tapi jika kamu mencoba membawanya dengan memegangnya ke perutmu maka bola akan diberikan ke tim lawan ..
Terus terang, rasanya agak seperti sepak bola, rugby, dan bola basket dicampur menjadi satu.

Kami membagi tim kami menjadi 5: 5 di sisi kiri dan kanan masing-masing. The teams are somehow fixed already, although one or two people trade places sometimes.

Dan kemudian, Miru dan aku tidak akan pernah berada di tim yang sama. Kami adalah anak-anak hanya lima tahun di sini, jadi mungkin karena itu kami memiliki rasa persaingan yang dalam.

[… walaupun demikian

Saat pertandingan dimulai, aku berdiri diam untuk beberapa saat dan melihat sesuatu.

Aku bisa melihat gerakan lawan, lebih dari biasanya

Sebagai contoh; ketika seseorang membuat tipuan; Saat lawan mulai melakukan serangan bunuh diri; Saat bola ditendang atau dilempar.

Aether dari lawan selalu bergoyang ke arah yang akan mereka maju, melemparkan cahaya yang kuat, jadi aku bisa segalanya?memahami niat mereka

Sebelumnya, aku hanya bisa?merasakan? Niat mereka, tapi sekarang, dari lawan, aku bisa memprediksi dua langkah di depan gerakan mereka.

…. Apa ini?Magic Perception ?? Mungkin ini yang mereka sebut?Feel? danPerceive?.

[Ini dia, Gerald!]

Miru mendekat sambil memegangi bola. Aether-nya menguat dalam sekejap. Sejenak, Miru berbohong dengan mencoba berlari melewati sisi kananku. Tapi, aether-nya berayun ke sisi kiriku.

However, aku belum bisa bergerak. Aku tidak bergerak ke kanan atau kiri. Aku hanya berdiri di sana dan menunggu waktu yang tepat.

Dan kemudian, aether Miru tiba-tiba semakin intensif. Saat aku melihatnya, dia sudah melepaskan bola dari tangannya dan bersiap menendang.

Tapi, aku mulai bergerak segera sebelum itu. Miru’s prided long shot— dia



berpura-pura berlari ke arah sisi kanan, dan menembak bola ke arah kiri.
Aku memotong bola yang dilepaskan dari tangan Miru dan mulai berlari. Kaki Miru menendang langit yang kosong.

Setelah aku melewati bola ke rekan timku, mereka melemparkan bola ke arah sasaran.

[Hell Yeah!]

Ada teriakan kebagahiaan dari timku, sementara aku dengan tenang mencerminkan kehebatan persepsi sihir. Kemampuan ini luar biasa. Mungkin, jika aku menggunakan ini untuk permainan anak-anak, aku bisa menang sendirian?

[Kuh, sekali lagi, sekali lagi! Lain kali aku akan menang!]

Pada saat bersamaan, Miru yang frustrasi melempar bola kembali ke plaza dari lapangan luar.

Aku merasakan aether mendekati dari langit, saat aku melihat ke atas.

Ada seekor burung dengan sayapnya terbentang. Burung itu membuka talonnya dan menukik seperti peluru, bola yang dilemparkan Miru tadi, diambil dari kami.

Miru mengeluarkan suara bodoh saat burung itu terbang kembali ke langit, hal itu memancing kita untuk melakukan sesuatu terhadapnya.

[Kembalikan! Kembalikan bolanya!]Semua orang mulai melemparkan batu ke langit, tapi tidak ada yang bisa mencapainya. Satu-satunya batu yang mencapai tinggi burung itu adalah dari tendangan Miru, namun burung itu mengayunkan salah satu sayapnya untuk membelokkan seolah-olah meremehkan kita.

[My, My ball ....]

Miru, bola yang dibuatnya dengan susah payah diambil darinya, menjadi berlinang air mata dan dengan getir menginjak tanah.

[Kembalikan itu, kembalikan tolong ... Bola ku!]

Her face was deep red because of anger, that girl’s face looked really vexing.It really made me sad.

Untuk anak usia lima tahun, pentingnya bola tak terukur.

Jika sudah dewasa, mereka mungkin akan tahan, tapi untuk Miru, dia tidak dapat dengan mudah menerimanya.

Saat aku melihatnya seperti ini, dadaku menegang. Aku bisa merasakan kesedihannya, hatiku sakit.

Aku memutuskan diriku dan mengambil batu, aku sadar akan kekuatan magic ku.

Aku memusatkan kekuatan nagic di sekitar tenggorokanku. Lalu aku menerapkannya?Imagination on the magic.

Menembak jatuh burung dari langit dengan batu yangku lempar. Saat aku membayangkannya, aku melafalkan lantunannya.

[?Grant me power to shoot down the flying bird? ]

Since I was whispering, nobody heard the chant. Kekuatan tiba-tiba muncul dalam tubuhku

Tubuhku terasa ringan, aku mengerti bahwa kekuatan fisikku telah diperkuat. Ini tidak sama bila aku membandingkannya dengan penggambaran sebelumnya, apalagi, pandanganku juga menjadi lebih jelas.

Saat ini aku bisa dengan jelas melihat pergerakan burung di langit. Aku bisa memprediksi seberapa cepat dirinya, seberapa jauh jaraknya, dan seberapa cepat batu lemparku mencapai kepala burung ...

Aku mencengkeram batu itu, sambil berhati-hati agar tidak memecahkannya, aku memutar seluruh tubuhku. Dan kemudian, dengan lontaran yang kuat, aku melemparkan batu itu dengan waktu yang tepat.

Tembakan batu membuat [Boom!] terdengar seperti terbang menuju burung dengan kecepatan yang luar biasa. Burung itu mencoba menghindarinya dengan panik, tapi sudah terlambat.

Dalam sekejap, batu itu menyentuh kepala burung itu. Burung yang kepalanya hancur, terjatuh bersama dengan bola.

[Gileee]

Aku mendengar seseorang berteriak. Tapi mataku terfokus pada burung yang jatuh.

Baru sekarang, aku menyadari ketakutan saat menggunakan kekuatan magical ku. Kepala burung benar-benar hancur dengan batu itu, aku mengerti bahwa ini adalah instakill hanya dengan satu pukulan.

Ini berbeda dengan latihan magic yang aku lakukan sejauh ini sebelum aku bisa merasakan aether. Mengenai magic ini, tidak mungkin untuk mengaktifkannya hanya dengan gambaran sejauh ini.

Pada saat yang sama, [Aah] aku memiliki perasaan ini.

Aku menggunakan sihir di depan orang-orang di desa. Sekarang setelah sihirku terpapar, aku bertanya-tanya bagaimana reaksi mereka ...

[Awesome Gerald! Kamu, bagaimana kamu melakukan itu?

Miru memperhatikannya dan berbicara denganku sambil memeluk bola yang dipulihkannya.

Aku merasa lega dan menjawab pertanyaannya dengan hal-hal acak. Miru terus berbicara tanpa sepengetahuanku.

[Baru sekarang, kamu melakukan itu kan? Mengagumkan! Itu sangat keren! Hei hei, tolong ajari aku triknya!]

[Triknya, ya, sekarang hanya kebetulan saja ...]

Tidak mungkin mengatakan dengan jujur ​​bahwa itu karena magic. Aku hanya bisa menghindari pertanyaan itu.

[Kebetulan? Nn ~, benarkah begitu? Baiklah. Lebih dari itu, kamu sangat keren! Aku telah jatuh cinta!]

[Love... Eeeh !?]

[Yeah, I have fallen in love! Karena kamu sangat keren!]

Miru yang ceria mendekatiku, dia mendekatkan wajahnya ke pipiku. Melakukan tingkah lakunya yang mendadak, aku tidak mampu bereaksi cukup cepat, [chu] aku mendengar suara ringan.

[K, k, kamu, barusan, tadi, apa, yang kau ...?]

Eh? Papa selalu melakukannya dengan mama]

Wajahku menjadi panas. Ketika aku melihat bahwa pipiku sedang dicium, aku mulai tersipu lagi.

[Na, nyan, na na, nya re?]

Oi lidahku Ucapkan dengan benar.

Eh? Seperti yang kukatakan, Aku jatuh cinta padamu?]

[…? Wajahmu merah, kau tahu? What’s the matter?]

[Karena cuaca sangat panas!]

Begitukah? it’s great that the weather is so nice!]

Gadis ini sepertinya tidak mengerti apa-apa.

- Meskipun, akulah yang sama sekali tidak mengerti. Tanda ini adalah isyarat untuk?that omen ?.

Pada saat ini, aku tidak tahu apa-apa ..

~

Next chap: *The Demon attack on the village* 
Pertempuran akan menarik, tunggu chap selanjutnya... ok. :3

  1 comment:

  1. The Bookie - The Bookie - North Kansas City, MO
    The Bookie. North Kansas City, Missouri. Phone 룰렛 만들기 number: 마블 슬롯 800-537-3773 or (662) 851-4452; 에밀리벳리카즈 Address: 룰렛돌리기 15406 Highway 트 위치 룰렛 183, Stateline,

    ReplyDelete

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More