Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 16 ~ WinterNovel Translation

Sunday, December 10, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 16

The Demon’s Raid

Beberapa hari berlalu sejak aku bisa merasakan aether.

Untuk memoles kemampuan manipulasi dan mantra sihirku, aku menghabiskan waktu lama di dalam hutan beberapa hari terakhir ini.

[ ?Spear of Flame, burn and pierce my enemy? ]

Tujuanku adalah untuk berburu. Aku dapat meningkatkan efisiensi sihir praktis dengan memburu monster dan binatang liar yang lemah, sambil juga memperpendek lantunan saat efisiensi sihirku meningkat.

Untungnya, jika aku beristirahat, aku dapat memulihkan sebagian dari aetherku, aku menghabiskan setengah hari di hutan sambil beristirahat sesekali.

Sedangkan untuk monster di hutan, ada monster besar dengan tanduk tajam, mereka sedikit berbahaya. Ada juga jamur pemakan manusia dan ulat berukuran manusia, pada dasarnya tidak ada monster kuat di sekitar.

Namun, hari itu, ada beberapa tanda aneh melayang di seluruh hutan, aku sudah merasakannya sejak aku memasuki hutan di pagi hari.

[….. A-apa ini, perasaan tidak menyenangkan ini]

Aku merasakan bahwa aether di seluruh hutan semakin meningkat. Tidak, daripada meningkat, ini lebih seperti pencampuran yang tidak biasa dengan sesuatu ...

Saat aku masih memikirkannya.

[U, uwaaaa!]

Aku mendengar teriakan dari suatu tempat di hutan.

Ketika aku melihat arah suara itu - Aku kehilangan kata-kataku.

Aku merasakan kepadatan aether yang tinggi dari arah itu. Sangat kuat, namun intens dan liar.

However, aku yakin mendengar jeritan warga desa. Sebagai sesama anggota desa, dan sebagai orang yang juga magician, tidak mungkin aku tidak pergi dan membantunya.

[ ?Accel? ]

Setelah aku meneriakkan mantra sederhana, aku mempercepat langkahku. Kemudian segera, aku melihat penduduk desa dikelilingi oleh monster.

Itu adalah seorang pemuda yang masih berusia pertengahan dua puluhan, orang ini sering bermain denganku. Dia merangkak dengan pantatnya di tanah di depan monster, sepertinya dia tidak bisa melarikan diri.

Looking down at him was a bear with red-fur.
Jika manusia terkena cakarnya, mereka pasti akan terluka parah dalam satu pukulan.

— Well, if it can hit the target, that is.

[?Physical Strength UP? ]

Dengan kekuatanku yang kuat, aku menarik pemuda itu dari samping. Sambil mempercepat, aku menendang monster itu untuk membuatnya terjatuh ke tanah. Kami lolos dari tempat itu dengan menggunakan kesempatan itu.

[K, kamu ... Gerald!? Kenapa kamu di tempat seperti itu ... Terlebih lagi, apa itu !?]



[… Maaf, tidak ada waktu untuk menjelaskannya. Kita perlu menginformasikan desa untuk saat ini]

Pemuda yang aku pegang di punggungku berbicara kepadaku, aku hanya bisa mengatakannya sedikit.

Monster yang kuat muncul di dekat desa. Apalagi, tidak mungkin musuh itu sendiri.
Dua atau lebih monster mendekati ... Aku bisa merasakannya.

Aku mempertahankan kecepatanku saat berlari ke arah desa.

Dan kemudian, di sana, aku melihat ... Desa itu dikelilingi oleh sekelompok monster.

Tak mungkin.

Monster yang tampak seperti kelabang besar berlari mengejar penduduk desa. Seekor monster seperti kalajengking sedang mencoba mengelilingi anak yang berusaha melarikan diri. Monster mengayunkan cakarnya dan taringnya untuk membunuh dan memakan penduduk desa.

Toward the spectacle in front of me, I was stunned for a moment. Tapi, kecemasan muncul dalam hatiku saat aku memikirkan keamanan keluargaku. Segera, aku bergegas menuju rumahku dengan kaki gemetar.

Ketika aku membuka pintu, Ibu, yang berpegangan pada Sierra, memanggilku dengan suara ketakutan. Dia selalu memanggilku dengan [-chan], sepertinya tidak mungkin melakukannya selama situasi seperti ini.

Ibu Dimana Ayah?]

[Dia menahan monster, dengan senjata di tangan. Namun

Tak mungkin.

Ayah bukanlah orang yang atletis. Dia juga tidak memiliki kekuatan fisik. Hanya dengan mendaki sebentar, dia menjadi kelelahan, tidak mungkin dia bisa menahan mereka.

Namun, dia memiliki rasa tanggung jawab dan semangat yang kuat, dan orang seperti itu pergi ke medan perang. Mengambil senjata yang tidak dia kenal.

Seolah-olah dia pergi ke medan perang untuk mati.

Tidak ada pilihan lain.

Dengan paksa aku mengambil lengan ibu yang sedang memegang Sierra, dan mendorongnya ke dalam lemari. I also throw the young man who I shouldered into the closet.

Meskipun sempit, mereka seharusnya aman di sini. Mereka hanya harus menahan perasaan pengap untuk saat ini.

[Apa yang kau lakukan, Gerald !? Apa yang sedang kamu coba lakukan-]

[It's Okay]

Bagi ibu yang menangis dan berpegangan erat padaku, aku mencocokkan barisan penglihatanku dengan Sierra.

Dia tidak berteriak bahkan dalam situasi seperti ini, matanya menatapku agak intelektual, dia terlihat sangat mulia.

"Sierra ~" Dengarkan Akan aman berada di sini. Oniichanmu pasti akan melindungimu]

[Nii-tan?]

[Kalian berdua, tolong aku butuh bantuanmu disini Aku pasti akan kembali].



Mendengarkan kata-kataku, pemuda yang aku selamatkan di hutan mengangguk setuju saat melihatku.

[Gerald!]

Ibu berteriak. Namun, aku harus pergi. Akan ada sedikit korban jiwa jika aku harus bergerak.

Karena aku memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya. Aku bisa mengerti bahasa magic, mungkin aku terbangun sebagai Magician.

Singkat kata, aku memiliki kekuatan. Kekuatan untuk menyelamatkan semua orang di desa ini.

Dan yang lebih penting lagi, adakah orang yang diam-diam bisa melihat keluarga mereka yang berharga terluka?

Ayah berkata,Sebagai seorang pria ?, seseorang harus menyerang tanpa menahan diri. Dia harus baik-baik saja, bukan?

Aku seorang magician, anak laki-laki, ayah dari ayah dan ibuku.

Aku menutup pintu lemari dengan paksa .... Sekarang aku memikirkannya, bukankah ini tempat aku menemukan grimoire? Sambil mengingat ingatan lama, aku menutup pintu dan berbalik.

[ ?Any person excluding me is forbidden to open this door? ]

Aku mengucapkan mantra untuk menjaga agar pintu benar-benar terkunci.
Selain itu, sebagai tindakan pencegahan, aku melemparkan sihir lain ke dalamnya.

[ ?Negate any forms of attack from outside, reinforce the door and wall of this closet and make it indestructible? [[Melarang segala bentuk serangan dari luar, memperkuat pintu dan dinding lemari ini dan membuatnya tidak bisa dihancurkan?]] ]

… Dengan ini, mungkin lemari itu tidak akan hancur. Moreover, although the phrase is not smart, I think it’ll be better to use detailed words in situation like this.
Ibu dan yang lainnya, kau akan aman.

Aku keluar dari rumah sambil mengayunkan diri.

Bagaimana cara bertarung, aku belum mempelajarinya. Belum ada kesempatan bagiku untuk melawan musuh yang lebih kuat dari biasanya.

Tetap saja, aku tidak bisa lari kali ini. Ayah, hanya diriku yang punya kekuatan untuk menyelamatkannya dan melindungi masyarakat desa ini.

Aku mengatasi diriku sendiri, dan berlari ke arah kerumunan monster yang menyerang desa kami sekarang.

=====

(TLN: Sedikit Teaser dari author)

Senjata dari Jepang. Itu saja! Tapi, di Dunia Lain, seberapa kuat senjata itu?

Next chapter is from Russel’s point of view when the monsters attacked the village.

Ayah bekerja sangat keras.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More