Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 18 ~ WinterNovel Translation

Sunday, December 10, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 18

Exterminating the monsters 
[[Membasmi monster]]

Fiuh~ ... akhirnya bisa nyusul translate eng-nya ... Ok, selamat membaca x'DD

==============
It’s a peerless battle. Including this chapter, the infant Arc will end in three chapters.
==============

[ 『Wind, slice them into pieces!』 ]

Aku membelah beberapa monster dengan satu mantra, lalu berlari ke arah penduduk desa tanpa terlihat.

Aku tidak bisa menggunakan serangan sihir jarak jauh yang beragam pada kelompok monster karena penduduk desa bertebaran di sana sini. Sebagai gantinya, aku menggunakan penguatan tubuh, membedakan penduduk desa selain monster, dan, begitu penduduk desa mengambil jarak, aku menghancurkan monster yang mendekat.

[Uwaaa]

Monster mirip macan tutul memamerkan taringnya ke arah penduduk desa. Meskipun dia memegang pedang di tangan, aku yang melihat dari kejauhan, mengerti bahwa dia gemetar ketakutan.

Ini adalah jarak yang tidak akan bisa aku tutup pada waktunya bahkan jika aku memperkuat tubuhku dan menggunakan 『Acceleration』.

Namun, masih belum ada masalah.

Selama beberapa hari terakhir ini, aku telah mengerti dari pengalaman, selama mantra itu ada dalam bahasa Jepang, mantra itu bisa sangat fleksibel tergantung pada instruksi yang diberikan.

Sebagai contoh

[「Teleport」]

Begitu aku mengucapkannya, pandanganku segera berubah; Aku berdiri di antara penduduk desa dan monster itu berkat [Teleportation].

[Guru ouuuuu ....]

Monster itu tersentak sebentar karena perputarannya yang tiba-tiba, tapi terus menyerang.

Aku memutar telapak tanganku ke arah monster itu.

[ 『Flames, turn it into cinders』 ]

Setelah aku meneriakkan mantra itu, seluruh tubuh monster itu terbungkus api. Monster itu bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menjerit karena berubah menjadi abu, tertiup angin dan menghilang.

[Gerald!] Kamu, apakah kamu seorang magician ...?]

[Kita bisa bicara nanti! Lebih penting lagi, kamu perlu bersembunyi dari monster!]

[…Aku berhutang budi kepadamu. Also, Russel is that way. Silakan pergi, dan bawa ini bersamamu. Aku tidak akan bisa menggunakannya pula]

Meskipun penduduk desa yang aku bantu tidak bisa menyembunyikan ungkapan curiga, dia masih memberiku pedangnya dan menunjuk ke arah kemana ayahku pergi.

Di situlah sebagian besar monster berkumpul.
Berkat usahaku, sebagian besar monster berbahaya telah dibersihkan, meskipun beberapa yang lebih kecil menyelinap pergi. Karena itu, mereka mulai berkumpul di satu tempat untuk mencari mangsa yang lemah dan mudah menang melawan lawan yang kuat.

Dan ayahku ada di sana.

[Tunggu aku, Ayah. [「Teleport」]

Gumamku dan bergerak menuju pusaran monster dengan segera.

Pemandangan berubah lagi. Ketika mereka melihat kehadiranku seekor monster seperti kura-kura membuka mulutnya yang besar dan mendekati diriku.

[『Become a blade that can tear through space』 ]

Aku memperkuat pedang dengan sihir. Pedang yang diperkuat secara harfiah bisa menembus 「space」.

Tentu saja, cangkang keras rakasa kelabang itu tidak mampu menahannya, dan yang tersisa hanyalah dua potongan yang dipotong rapi ...

Aku memotong monster-monster lain dengan pedangku dan mengubahnya menjadi bara api. Terkadang, aku menggunakan 「Teleport」 untuk membelakangi mereka dan memenggal kepala mereka. Sebelum kekuatanku, monster yang padat itu tidak dapat melakukan apapun dan kehilangan nyawa mereka di tempat.

"Ayah, apa kau baik-baik saja?"

Setelah aku berhasil mengusir monster dengan serangan cepat, aku berbalik ke belakang. Aku melihat ayahku berdarah di perutnya, ayah yang bertempur dengan berani dengan kekuatannya sendiri dan mengambil senjata untuk mempertahankan desa.

Semua orang terluka dan menumpahkan darah. Mereka semua tampak sangat kelelahan dan sangat terengah-engah.

Ge Gerald, apakah kamu baik-baik saja?]

[Tidak mungkin aku akan terluka, kan? (Ayah! Lebih penting lagi, cederamu]

Aku bergegas mendekat dan menyentuh luka itu. Ayah mengerang 「Uu」 kesakitan.

[ Tahan sebentar. 『Healing force, please assemble』 ]

Sepertinya luka itu tidak serius. Meski pendarahannya mengerikan, itu bukan luka fatal.

Aku merasa lega sejenak setelah melantunkan mantra itu, tapi wajah wajahnya masih gelisah.

Ayah

Jangan khawatir. Selama luka itu ditutup, ugh]

[Jangan bergerak, Russel-san. Apa kau tidak diracun oleh monster itu?]

Saat ayah mencoba bangkit, Salah satu orang yang menjaga ayah mencengkeram bahunya dan membuatnya duduk. Dia dipanggil Reid, bos para pejuang di desa.

racun

[Ya, monster seperti kelabang itu menyemprotkan racun saat menyerang kita ...]

[Kalau begitu, kita harus detoksifikasi!]

Aku berpaling ke tubuh ayah lagi dan mengangkat telapak tanganku. Aku membayangkan segumpal racun yang mengalir di sekujur tubuh di kepalaku.

Dan kemudian, aku mengucapkan sebuah mantra.

[ 『The poison flowing in this person’s body, eliminate it and recover the body to it’s normal state』 ]

Saat aku selesai melantunkannya, tubuh ayah bersinar sejenak. Setelah cahaya menghilang, wajah ayah tampak lebih baik dibandingkan beberapa saat yang lalu.

Ini jelas menjadi lebih baik dari sebelumnya.

[Ku, betapa menyedihkannya aku, menunjukkan sisi memalukan bagi anakku]

[Ti-Tidak masalah ok! Ayah berjuang demi orang-orang di desa, benar !? Tidak mungkin ayah seperti itu terlihat memalukan!]

[Fu .. Itu benar, anakku]

Tentu saja

Meski masih terhuyung sedikit, sang ayah berhasil berdiri. Aku berdiri di sisi ayah dan mendukungnya.

Namun, tubuhku juga sedikit mengejutkan. Aku menggunakan sejumlah besar aether, aku lelah.

[Dengan ini semuanya beres. You can be relieved]

Reid sendiri menunjukkan ekspresi lega.

Di desa, mayat monster ditumpuk di mana-mana. Lipan, macan tutul, beruang, babi hutan ...... Itu adalah pemandangan yang menjijikkan untuk disaksikan. Tapi tetap saja, desahan lega bisa terdengar karena keamanan desa telah dijamin.

[Meski demikian, Gerald. Kamu...

Reid menatapku. Saat aku melirik sekilas, tubuhku mulai bergetar sedikit.

Ketika identitasku sebagai magician terungkap, mata macam apa yang akan mereka gunakan untuk melihatku? Apakah itu ketakutan? Apakah aku akan dianiaya dan diusir dari desa?

Kecemasan seperti itu tumbuh dalam pikiranku. Saat serangan monster selesai, semua orang akan mulai menekanku tentang masalah ini.

CTRL + SWhether fortunately — or unfortunate — Reid-san didn’t continue his questioning.

Itu karena ada ledakan mendadak di desa.

Apa!? Suara apa itu!?]

Reid-san menyiapkan senjatanya lagi setelah mendengar suaranya.

Suara itu - Ibu dan Sierra, aku mendengar suara dari arah rumahku.

Ibu "Sierra ~"

Aku mulai berteriak dan lari. Tidak masalah jika aether-ku habis.

Aku berulang kali menggunakan 「Teleport」, dan sampai di rumahku dalam beberapa detik.

Di tempat itu, aku bertemu seseorang yang membuatku bertekad menjadi Royal Court Magician.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More