Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 7 ~ WinterNovel Translation

Sunday, December 3, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 7

BAB 7 - THE CASE OF THE BURNT SOUP

 Gerald-chan! Makanan sudah siap! "
Aku membaca buku saat Ibu memanggilku dari luar. Menutup grimoire, aku menuju ke ruang tamu.
"Hormatilah perintahku, buka jalannya!"
Saat aku memutar sihirku, pintu terbuka tanpa aku harus menyentuhnya.
Aku merasa seperti seseorang yang spesial. Itu merupakan perasaan yang luar biasa.
Puas, aku memasuki ruang tamu dimana aku menemukan orang tuaku duduk di meja, matanya memandangAku tidak terkejut; Pintu terbuka dengan sendirinya.
Padahal, secara teknis, aku membukanya dengan sihir.
"Gerald, barusan ..."
"Ini mantra untuk membuka pintu."
Dengan bangga aku membusungkan dadaku.
"... bukankah lebih cepat membukanya dengan tangan?"
Kata-kata ayah diwarnai dengan ketidaksetujuan.
"Aku mengerti kalau kamu bahagia karena kamu sedang belajar sihir, tapi pastikan untuk tidak terlalu bergantung padanya."
Aku tahu. Omong-omong, bukankah agak gelap di sini? "
Diluar masih terang, tapi tirai sudah diturunkan, jadi menghalangi sinar matahari.
Oh, benarkah? Aku tidak berpikir itu terutama- "
"Wahai terang, keluarkan kegelapan dengan pancaranmu!"
Mengganggu Ayah, sebuah bola cahaya yang terwujud di dekat langit-langit ruang tamu. Ruang redup dipenuhi cahaya menyilaukannya.
Aku mencoba secara sadar merasakan æther tapi ... tak ada harapan lagi. Aku sama sekali tidak bisa merasakannya. Yea, tidak akan semudah itu.
During my contemplation, aku mendengar tangisan datang dari ranjang bayi. Melihat ke atas, Cahaya itu tiba-tiba membangunkan Sierra. Dia memprotes dengan mata berkaca-kaca.
"Oh sayang!, There is, Sierra-chan. "
Ibu bergegas mengangkat Sierra dan menatapku menuduh.
"Dia sedang tidur siang dengan bahagia! Sekarang dia kesal! " katanya sambil cemberut.
"Oh, maaf, aku akan menyingkirkannya. Dalam kegelapan, sembunyikan cahaya itu! "
Aku buru-buru meneriakkan mantra dan memadamkan cahaya. Ruangan kembali ke kecerahan sebelumnya. Dengan segala sesuatu kembali normal, Sierra mengubur mukanya ke Ibu dan mulai bernapas dengan lembut.
"Seharusnya kau tidak mengganggu tidurnya. She was sleeping so peacefully. "
"Ok ... maaf ..."
Aku tidak berpikir dia akan terbangun dengan mudah.
"Tapi aku ingin mempraktikkan sihirku dan ..."
"Tetap saja, tidak baik mengganggu tidur Sierra-chan, bukan? Benar, Russell? "
"Dengarkan ibumu Entah itu kata-kata atau sihir, ada waktu dan tempat untuk mereka. "
Aku dimarahi oleh Ibu dan Ayah. Tidak ada yang bisa membantah dan aku meminta maaf >head<.
TN: Disini gerald meminta maaf sambil membungkukkan kepalanya.
"Aku akan mencoba untuk tidak menggunakan sihir mulai sekarang ..."
"Apa salah satu dari kita mengatakan untuk tidak menggunakan sihir?" kata Ibu
huh? Tapi
"Selama kamu mengingat waktu dan tempat, kamu bisa menggunakan sihir yang kamu inginkan."
sungguh?!
Ya. Untuk saat ini, karena supnya dingin, bagaimana dengan memanaskannya dengan sihir? "
Diingatkan oleh kata-kata Ayah, aku memperhatikan kalau sup itu menjadi dingin saat percakapan kami berlangsung. Ibu juga memperhatikan dan berkata, agak sengaja,
"Akan sangat menyenangkan jika seseorang bisa memanaskan kembali supnya."
Aku mengangguk tegas.
"Serahkan padaku! Biarku lihat, thats right ... "
Jika hanya untuk memanaskan kembali sup, sihir api mungkin adalah pilihan terbaik. Dalam hal ini, aku hanya tahu satu mantra yang tepat. Aku menggunakan kekuatan bahasa sihir, masih berusaha merasakan ada yang lain.
"Dengan nyala api penyucian, bakar dengan habis-habisan!"
Nyala api yang menyala-nyala bergegas keluar, memukul sup dengan roti besar. Api yang intens memanaskan supnya. Adapun hasilnya ...
“…”
“…”
"Gerald ... what is this supposed to be?"
Ayah mengintip ke dalam mangkuknya. Yang dia temukan hanyalah zat hitam yang menempel di bagian bawah.
"Itu sup yang aku panaskan dengan sihir."
"Ini, sup yang kamu katakan?
"Yea, sup."
"I see…I see."
Ayah mengambil sendoknya dan dengan enggan menggores arang yang tertinggal di dasar mangkuk.
"Jadi ... apa yang kamu katakan adalah, ini sup?"
well
Dia menatapku, matanya penuh kekecewaan. Aku  tidak mendapat tanggapan. Tidak ada apa-apanya kecuali arang. Tidak ada jejak lain dari sup yang rusak itu yang bisa ditemukan.
Maaf Sepertinya dalam usahaku untuk memanaskan sup, aku menghanguskannya. "
Benar begitu?
Ayah dengan muram membalas tatapannya ke dasar mangkuknya. Merasa kasihan padanya, saya menawarkan bagian supku.
"Ahh, err, sorry…"
"Tidak, tidak apa-apa, Gerald, tapi ... aku akan sangat menghargai jika kamu bisa lebih berhati-hati mulai sekarang."
"Yeah, aku akan hati-hati ... Aku akan berhati-hati, Ayah. "
Ayah dan aku berkecil hati. Ini konyol ... Yang ingin aku lakukan hanyalah berlatih sihir. Aku tidak pernah bermaksud membakar makanan ayah.
Sementara aku sibuk mengalami depresi, Ibu menghela napas,
"Hmm, sepertinya akan lama sebelum Gerald-chan bisa membantu dengan sihirnya,"
saat ia menempatkan Sierra kembali tidur di tempat tidurnya.


0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More