The World is Fun as it has Become a Death Game - Chapter 3 ~ WinterNovel Translation

Tuesday, October 17, 2017

The World is Fun as it has Become a Death Game - Chapter 3

Dunia Berubah 3

Translate by : Ice Slasher

「Oh! Akhirnya pertempuran! 」

Ketika aku naik ke lantai 4, aku bertemu monster dalam bentuk siswa laki2.
Dia berjalan tidak stabil dengan lengan yang hampir jatuh, itu sudah jelas bahwa dia tidak normal.
Tampilannya, dia mempunyai lambang sekolah hijau di seragamnya, jadi aku tau dia siswa tahun kedua.
Dan untuk catatan, merah untuk siswa baru dan kuning untuk tahun ketiga.
Karena aku punya banyak jarak antara kita, aku bisa kabur jika aku ingin tapi memutuskan untuk memburu siswa laki-laki itu.
Alasan pertama adalah aku harus terbiasa melawan monster itu secepat mungkin dan alasan lainnya adalah bahwa siswa laki-laki itu memiliki fisik kecil.
Dilihat dari penampilannya, monster itu setidaknya setengah kepalanya lebih kecil dariku.
Dan ramping juga.
Aku tidak mau membunuh gadis dari awal, jadi yang aku pilih adalah pasangan latihan pria yang paling cocok.



Aku mempersiapkan perisai transparan dan mendekati siswa laki-laki.
20...10...Aku melihat titik yang aneh di dahi murid laki-laki saat aku mendekatinya ...

(Sebuah tanduk?)

Di situasi tidak normal ini, aku telah berpikir tentang mereka kalau mereka zombie atau semacamnya.
Sebenarnya, murid laki-laki itu memiliki seluruh tubuh yang berdarah dan tidak ada mata ketika fokus, tapi ternyata tidak semua, hanya erangan keluar dari mulutnya.Sejauh ini mereka semua seperti di film.
Murid itu juga memiliki  tonjolan mirip pensil yang keluar dari keningnya.
Dengan itu, dia terlihat seperti ogre.


(Nah, tidak masalah apakah itu ogre atau tidak.)

5...5 meter. Dia melihatku dengan jarak ini.

Ooooaaaaaa!

Seperti dia seorang ogre, Dia melemparkan dirinya ke arahku dengan mulut ternganga. aku menggunakan perisaiku untuk menghalangi gigitannya.

(....Itu lebih lambat dari apa aku kira, dan lemah)

Aku pikir zombie tidak punya limiter*,sehingga mereka bisa memanfaatkan kekuatan penuh mereka dengan tubuh mereka, tapi ogre yang mau menggigitnya tidak mempunyai kekuatan untuk mendorongku jatuh sama sekali.
Aku menggeser perisaiku dan kemudian berbalik ke belakang siswa laki-laki dan memotong kepalanya dengan kapak.
Dengan *zuchari* kapak hampir memotong setengah dari kepalanya.
(Limiter itu sejenis pembatas kemampuan referensi anime kore wa zombie)

Um… Umph!

aku menarik kapakku dan menendang siswa laki-laki itu.

「… Dengan ini,aku mengalahkan dia?」

Meski aku terus menusuk murid laki-laki dengan kaki saya, murid laki-laki itu tidak bergerak lagi.
Seperti yang aku pikirkan, ketika kau menghancurkan kepala mereka, mereka berhenti bergerak.
Setelah beristirahat, aku membersihkan darah di kapak dengan seragam dari murid laki-laki.
Lebih baik dari apa yang aku bayangkan, aku tidak memiliki perasaan bersalah atau jijik.Mungkin karena aku memiliki gambaran kuat sebelumnya, ditambah penampilan mereka yang aneh.


Terererretette-n

Tiba-tiba, dari suatu tempat saya mendengar sebuah efek suara bermain.

「........Eh? Apa?」

Aku melihat darimana suara itu berasal.Suara itu, itu seperti suara ketika karakter naik level di rpg.
Tanpa disengaja, aku berkata Eh? Naik level?」.

Untuk berjaga-jaga aku mengecek smartphoneku.
Aku tidak memiliki tipe suara yang tersimpan di dalamnya tapi untuk berjaga-jaga aku memeriksa kalau aku mempunyai itu.

Aku menerima banyak pesan dari keluargaku. Itu sepertinya mereka mengkhawatirkanku.
Aku mencoba menelpon mereka, tapi tidak peduli berapa banyak aku coba, tidak ada sinyal.
Aku tidak punya pilihan lain untuk menelpon mereka nanti. Selain itu, ada sesuatu yang menarik perhatian saya.

sebuah kotak kardus?

Kotak kardus itu seperti barang yang Anda pesan di internet, dan di isolasi.
Aku yakin itu tidak ada sebelumnya.
Melihat namaku ditulis disitu, aku menyadari bahwa itu berasal dari situs surat kabar populer, Godzon.
Aku punya firasat buruk tentang ini, Tapi aku juga membuka kotak kardus itu.
Di dalamnya ada tablet tujuh inci.
Dengan nama iGOD.

(……)

Dengan semua pengetahuan sehari-hari yang telah aku susun sampai sekarang, aku mencoba memahami situasi saat ini. Hal pertama yang aku lakukan adalah menenangkan diri, dan kemudian mempertimbangkan hal-hal apa saja yang diperlukan.

(Untuk saat ini, aku akan mengamankan tempat yang aman untuk tidur)

Dengan kotak kardus yang ada tablet di tangan, aku pergi ke lantai lima



0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More