The World Is Fun As It Has Become A Death Game – Chapter 2 ~ WinterNovel Translation

Monday, October 23, 2017

The World Is Fun As It Has Become A Death Game – Chapter 2

DUNIA BERUBAH 2

Translate by : Ice Slasher

Sehingga setiap siswa memperhatikan pelajaran tersebut, profesor Sugita mengumpulkan barang-barang antik dari seluruh dunia dan meninggalkan mereka di ruang persiapan. Pintu itu memiliki gembok di atasnya dan terkunci sehingga aku meraih sebuah kursi dan mengayunkannya ke bawah untuk memecahkan kunci, lalu aku masuk ke ruang persiapan.

(Tidak peduli berapa kali aku melihat mereka, sungguh menakjubkan)



Shinji tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat hal tertentu di rak. Dan agar tidak melanggar hukum pedang dan senjata api, mereka harus melepaskan tepinya, tapi meski begitu, itu memiliki intimidasi yang aneh dan bisa menyakiti orang. Sebuah tiang logam berukuran 2 meter dan di depannya, ada tombak, kapak dan ujung runcing.

Itu halberd. (https://en.wikipedia.org/wiki/Halberd)

Itu adalah senjata umum di masa Renaisans.

Shinji melepaskan halberd dari rak.

Itu berat.

Tapi sekarang aku perlu Melumpuhkan orang. Dan jika aku tidak dapat menggunakan senjata berat ini, maka aku tidak dapat melanjutkannya. Ketika aku berpikir untuk mencoba mengayunkannya dengan segenap kekuatanku, aku berhenti.

Tempat ini sempit.

Jika aku ayunkan di sini, pastilah aku akan mengenai dinding. Dan hal yang sama akan terjadi dimana-mana. Halberd terlalu besar untuk digunakan di sekolah.

(Ugugugugu…)

Shinji merasa malu. Karena ketika akhirnya dia menemukan senjata yang keren, dia tidak bisa menggunakannya. Kalau saja dia tidak di sekolah. Shinji mulai berpikir serius tentang makna sekolah saat ini. Sambil berpikir, Shinji mulai mencari apakah tidak ada yang lebih bermanfaat, dan yang dia temukan adalah sebuah kapak*. (TLN : di raw inggrisnya itu hatchet)

(Mungkin ini cukup baik?)

Dia melihat benda lain yang bisa dijadikan senjata. Sebuah belati dengan hiasan. Kapak satu tangan. Pisau bermata dua sekitar satu meter. Pedang bermata satu yang memiliki bentuk seperti gelombang. Busur pistol satu tangan. Cambuk kulit. Dan peralatan memanah ... Sepertinya guru Sugita punya hobi mengumpulkan senjata. Selain benda antik, ia juga mengumpulkan senjata terbaru.

(Tapi ... Yang mudah digunakan adalah kapak)

Saya bertaruh bahwa apa yang akan saya lakukan sejak sekarang adalah menghancurkan tengkorak manusia yang tebal.

(Berikutnya adalah ... ini)

Shinji mengambil papan transparan. Itu akan menjadi perisai dan terbuat dari polikarbonat. Ini ringan dan kuat. Aku meletakkannya di tangan kiriku. Dengan setiap tempat, persiapan saya selesai. Untuk pergi ke kelas saya sendiri di lantai dua, saya meninggalkan ruangan. Aku pergi ke sana untuk mengamankan charger dan sepatu.

Dengan kecepatan yang cepat, Shinji maju. Semakin banyak waktu yang dia jalani, semakin banyak orang berubah menjadi zombie seperti negara. Shinji sampai di kelasnya. Dan mungkin karena dia terburu-buru, monster itu tidak menyerangnya.

Di lantai bawah erangan dan jeritan bisa terdengar. Mungkin semua orang sangat berjuang dan membela diri untuk keluar dari sini. Saat masuk aku menemukan orang di ruangan itu. Dua orang. Mereka duduk. Aku ingat mereka. Atau lebih tepatnya, mereka adalah teman sekelasku. Yamaguchi dan Kawakami.

Tidak cantik atau kikuk. Tidak memiliki payudara besar atau kaki yang indah, mereka adalah gadis sederhana.

Shinji menempatkan dirinya siaga.

Karena mereka mungkin terinfeksi seperti siswa laki-laki lainnya dari sebelumnya. Melihat mereka dari dekat, mereka tampak seperti manusia normal, jadi Shinji melepaskan penjagaannya.

Gadis-gadis melakukan hal yang sebaliknya, mereka berjaga-jaga sambil menatapku dan gemetar.
Shinji mengabaikan mereka dan melanjutkan untuk mengumpulkan barang-barangnya. Tidak ada waktu. Dia mengganti sepatu dalam ruangannya dengan sepatu latihan yang ada di lokernya.

「Kamu adalah Meisei-kun, kan?」

Salah satu gadis yang menatapku memanggilku.

「Itu benar, jadi apa, Yamaguchi-san?」

Shinji menjawab sambil mengganti sepatunya.

「"Bagus. Kau normal, Meisei-kun.」

Shinji menebak dari kata-katanya bahwa dia mengacu pada hal-hal seperti zombie itu.

「"Aku normal. Tapi tampaknya dia tidak. 」

Sambil mengatakan itu, Shinji menunjuk dengan tangan kanannya seorang gadis. Dia berdarah. Sementara dengan wajah merah, dia gemetar seperti sedang menahan sesuatu.

「Eh? Iya. Dia adalah Kawakami-san. Dia dikelilingi oleh orang-orang yang bertingkah aneh itu. Hei, Meisei-kun, apa kau sudah menemukan profesornya?」

Shinji tertegun sambil tertawa terbahak-bahak oleh kata-kata optimis yang dikeluarkan Yamaguchi-san.

Guru.

Dia ingin bergantung pada guru dalam situasi ini. Tapi aku sungguh bertanya-tanya apa gunanya guru dalam situasi ini.

「Tidak, saya tidak melihatnya. Ngomong-ngomong, sudah berapa waktu berlalu setelah dia digigit?」

「Eh? ...... Saya tiba di sini beberapa saat yang lalu, jadi saya pikir tidak lebih dari sepuluh menit 」

「U ~ m ...... aku mengerti」

Shinji sedikit khawatir. Karena dia digigit, mungkin dia akan berubah seperti Tamura dan Arao-san.
Dan seperti sebelumnya, Kawakami akan menyerang Yamaguchi sampai mati.

Jika situasi ini serupa dengan zombie, maka tidak ada cara untuk menyelamatkan Kawakami. Dan jika ada, Shinji tidak mengetahuinya. Jika ini seperti film, biarpun ada vaksin untuk menyelamatkan orang-orang yang berubah menjadi zombie, kau tidak dapat menemukannya di sekolah ini.

Tapi Shinji tidak gemar pergi berkelompok.

Sebaliknya, dia tidak baik berkelompok.

Dan karena itulah dia berencana pergi sendiri karena dalam situasi berbahaya seperti ini kau bisa kehilangan nyawamu sendiri. Tapi, akan berbahaya bagi Kawakami sendirian setelah Yamaguchi mati, jadi kupikir lebih baik jika aku mengundangnya untuk pergi bersamaku.

「Hei, Meisei-kun. Jika kau mau, bisakah kau mencari guru? Kawakami terlihat aneh.」

Tapi Yamaguchi menolak pemikiran untuk pergi bersama. Dia menolaknya karena jeritan yang bisa kau dengar dari luar. Mencari guru di tengah semua ini tidak lebih dari keinginan dangkal. Jadi aku tidak bisa pergi bersama dengan seseorang yang begitu egois.

「... Kawakami-san mungkin akan berubah menjadi monster dalam beberapa menit jadi hati-hati.」
Shinji meninggalkan kelas setelah memberikan peringatan kepada Yamaguchi.

「Eh? Apa…」

Saat memanggilku atau lebih tepatnya membiarkan sebuah keluhan, Shinji mengabaikannya dan terus maju di koridor.

Segera setelah maju sedikit, Shinji berbalik. Dia melihat bahwa Yamaguchi tidak meninggalkan kelas.

Mungkin buruk. Dari tempat yang menyeramkan itu, Yamaguchi menatap Shinji.

Shinji bisa datang dari lantai lima ke lantai dua. Bahkan di kelas, meski acuh tak acuh dia hanya mengambil apa yang dia butuhkan.

Yamaguchi tidak berhak meminta apapun kepada Shinji. Dia tidak punya hak untuk mendesak Shinji sampai mati.

「Sampai jumpa.」

Shinji mulai menaiki tangga. Ketika sampai di lantai tiga, dia mengira mendengar jeritan dari kelas, tapi dia sama sekali tidak merasa bersalah.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More