The World Is Fun As It Has Become A Death Game – Chapter 1 ~ WinterNovel Translation

Sunday, July 2, 2017

The World Is Fun As It Has Become A Death Game – Chapter 1

'Dunia Berubah 1'


Translate by : Ice Slasher

「Ujian, mendesah ~」

Anak laki-laki itu bergumam sambil melihat tumpukan buku referensi yang ditumpuk

Namanya Meisei Shinji, siswa SMA tahun ketiga.

Atau yang disebut 'siswa uang akan mengambil tes ujian'. Atau 'seorang siswa di klub go-home'. Atau gamer. Atau perjaka.

「Haha apa yang kamu katakan? Terlepas dari bermain game sepanjang hari tanpa belajar ... Mengapa kau membuat wajah yang menyebalkan?」

Orang yang tertawa saat berbicara adalah Yamada Kotarou.

Teman sekelas Shinji


Meski memiliki nama yang sederhana, ia memiliki catatan sekolah yang bagus, figur yang  bagus, wajah yang bagus dan kepribadian yang baik.

Dia bekerja sebagai model. Dia memiliki pacar. Dan tidak peduli bagaimana kaumelihatnya, dia adalah seorang riajuu. {TL note : riajuu=normalfag}

「... Tidak, aku berpikir bahwa aku dibandingkan dengan cara yang tidak menyenangkan.」

Jawab Shinji.

「Saya mengerti...Jangan tegangkan dirimu sendiri , kau mengerti? Hampir tiga bulan sampai ujian.」

Tegas Kotarou.

Sebagai informasi, Kotarou direkomendasikan oleh sebuah universitas ternama,Jadi itu hampir beres.Sedangkan untuk Shinji, cara dia pergi, dia harus menunggu kesempatan lain untuk pergi ke universitas.

「"Ya ya. Bagus untukmu. Kau sedang menunggu rekomendasi. Sedangkan aku, tidak pasti apakah aku akan lulus. Uh ~ Sejarah dunia untuk pagi hari? Menyebalkan sekali. Aku ingin melewatkan semuanya. Aku ingin bolos sekolah dan berburu monster berbahaya. Mengapa di dunia ini tidak ada pekerjaan seperti itu? Jika ada, aku akan berburu dan leveling sepanjang hari, dikelilingi oleh cucu-cucuku sambil tetap di tempat tidur dengan isteriku yang menggemaskan, dan mengalami kematian yang damai bersama.」

「... Dari berburu monster sampai akhir yang damai, aku tidak bisa membayangkannya sama sekali ...tapi itu bagus. Bahkan jika kau tidak melewatkan satu tahun, Kau bisa melakukan perburuanmu di belakang, kan?」{TL note: Seperti dalam perburuan universitas, memilih universitas yang kurang diminati}

「Tepat...」

Shinji tertawa sambil menyeringai lebar.

Kotarou membuat wajah takjub.

Lalu, terdengar bel.

「Ah, aku harus pergi sekarang. Sulit untuk mendaki tiga lantai yang lebih tinggi, kau tahu?」

「Kelasmu di lantai lima?」

「Ya ... Tapi aku tidak mau bergerak」

「Ayolah, kamu harus pergi ke kelas」

Dengan demikian, Shinji naik tiga lantai untuk mencapai kelas sejarah dunia.

Di tengah kelas sejarah dunia.

Di dalam sekolah, siaran tiba-tiba tersiar.

「Kejadian yang tidak biasa di sekolah telah terjadi. Para siswa berkumpul di gimnasium. 」

Terjadi keributan di dalam kelas. Karena siaran jenis ini ditransmisikan saat orang yang mencurigakan telah menyerang sekolah tersebut.

Saat siaran ini ditransmisikan, semua orang pergi berlindung di halaman sekolah.

Tentu saja berbohong tentang pergi ke gimnasium.

(Sungguh!)

aku mendecak lidahku.

Karena dengan rasa sakit yang luar biasa, ia mampu mengalahkan bagian tubuh bos game yang memiliki kemungkinan 1% menjatuhkan bahan bakunya.

Bos masih memiliki lebih dari setengah HP-nya. Mengalahkannya akan memakan waktu lebih dari sepuluh menit.

Saya melirik profesor Sugita.

Profesor Sugita hampir mendekati usia pensiun, seorang pria tua.
Jadi, mungkin aku bisa menipunya.

「Semua orang, ke halaman sekolah segera」

Menuruti instruksi dari profesor Sugita, setiap orang di kelas sejarah dunia meninggalkan kelas.

Dan setelah dia memastikan tidak ada orang di sana, dia menutup pintu.

(……Fuu)

Aku keluar dari balik tirai di lantai

Itu adalah jawaban yang tepat untuk bersembunyi dengan tasnya di balik tirai, karena pria tua dengan penglihatan buruk itu tidak memperhatikanku.

Sambil mendengar jejak semua orang yang meninggalkan halaman dengan cepat, aku terus memainkan game dengan tenang.

15 menit kemudian.

「Fuu ... aku mengalahkannya ー!」

Setelah pertarungan bos selesai, aku melihat ke arah halaman sekolah.

「Apa yang di tanah itu?」

Ketika saya mulai bersemangat, melihat sekeliling, seperti yang diharapkan, bagaimana saya bisa tidak memperhatikan apa yang terjadi, maka saya mulai merenung.

Singkatnya, itu adalah neraka-di-tanah di lapangan olah raga.

Ada darah di mana-mana, dan apa yang bisa kau pertimbangkan bagian tubuh manusia berserakan.

Jeritan bergema di seluruh tempat itu, dan kau bisa melihat banyak asap dari kota."…

「...Perang? Terorisme? 」

Meski bukan masalah sepele, aku tidak ragu lagi bahwa ada sesuatu yang terjadi di seluruh wilayah ini, tapi seperti apa adanya, seorang siswa SMA sepertiku sendiri tidak tahu.

「……Ah.

Aku menemukan seorang gadis gemetar di sudut bangunan, tepat di bawahku.
Itu adalah Arao-san dari kelas C.

Meski memiliki kacamata dan memakai baju tebal, dan meski ada jarak antara kami, aku bisa menyimpulkan dari dadanya siapa dia.

Sebelumnya aku memiliki seorang teman yang menyukai dada raksasa dan saat kami bersama, kami akan melihat semua orang secara mendetail, jadi aku yakin.

Tepat pada waktunya, aku memanggil Arao-san.

Arao-sa-n! Hee~y!

Seakan kaget mendengar suara mendadak itu, dia mulai melihat kemana-mana, jadi saat melihat keatas dia menemukan sumber suaranya.

「"Sini sini! Hei! Apa yang terjadi sekarang?"」

Dengan wajah bersungguh-sungguh, Arao-san membawa telunjuknya di depan mulutnya.

Sambil memikirkan isyarat itu, Shinji mengerti bahwa dia ingin dia tetap diam.

Dia mungkin khawatir tentang bagaimana menjelaskan tubuh berdarah siswa laki-laki di belakang tempat dia berdiri.

Seorang siswa laki-laki berjalan dengan tidak stabil Mendekatinya.

Sudah jelas bahwa dia tidak normal.

Apa yang harus aku lakukan?

Untuk saat ini aku akan menunjukkan di mana dia berada.

*Bishitto!* *Bishitto!*

Setelah mengulanginya berkali-kali, Arao-san mengerti maksud niat Shinji, tapi sudah terlambat.

Seorang siswa laki-laki bernoda darah sudah berada di belakangnya dan ketika dia berbalik Murid laki-laki menggigit lehernya.

Kyaa…

Sambil membiarkan jeritan kecil, darah merahnya menyebar di sekitarnya.

「……Ueー」

Shinji mengerutkan kening.

Meski ada jarak, ia melihat darah menyembur seperti air mancur dari lehernya.

Dari jumlah darahnya, dia mungkin sudah meninggal.

Payudaranya yang menggairahkan berayun saat dimakan oleh siswa laki-laki.

Sambil melihat itu, dia dipeluk dari punggungnya.

「"'Aku tidak akan membiarkan mu pergi…'"」

Kupikir mereka seperti pasangan yang menggoda satu sama lain.

Hanya jika darah tidak keluar.

「Ini, hal itu ...」

Saat melihat Arao-san dimakan, Shinji memikirkan situasi saat ini. Mungkin, apa yang terjadi saat ini seperti yang sering terjadi di film atau buku, seperti zombie.Orang mati berubah menjadi monster karena beberapa obat-obatan atau senjata biologis, dan menyebar ke seluruh dunia. Sebuah cerita yang selalu dibicarakan tapi tidak akan pernah Anda inginkan terjadi .Sebab, dalam jenis cerita ini hampir tidak ada akhir yang membahagiakan.

Oh!

Shinji berhenti memikirkan hal itu untuk saat ini. Lalu, murid laki-laki itu merobek jaketnya.

Melonnya, lembut dan elastis seolah buah telah terbuka.

Jika Shinji harus memilih, dia lebih merupakan faksi kaki dibanding payudara, Dia lebih memilih wanita dengan sosok bagus, Dan meskipun ia tidak menyukai payudara kecil, Melihat seorang wanita muda dengan payudara besar, sebagai pria ia bereaksi jujur.

Sementara dia terpukau oleh payudara yang gemetar, siswa laki-laki itu mendorong kepalanya ke payudaranya jadi dia tidak dapat melihatnya lagi.

Meski beruntung, dia mengklik lidahnya, tapi kemudian setelah murid laki-laki itu menikmati melonnya, Shinji terkejut saat melihatnya menggigitnya.

「……Um

Melihat itu, Shinji kaget dan tertarik dengan cara yang berbeda. Biasanya, ketika karnivora makan daging, setelah menggigit leher dan saat mangsa berhenti bernapas, Mereka akan mulai makan dimana mereka bisa menyerap nutrisi dengan mudah, dari mana ia mulai membusuk terlebih dahulu. Tapi, murid laki-laki itu mulai dari payudaranya dan bukan dari perutnya.

「...... Jika saya ingat dengan baik, bukankah itu Tamura?」

Shinji teringat murid laki-laki yang melahap Arao-san.

Atau lebih tepatnya, dia adalah seorang siswa laki-laki yang pernah menonton di depan payudaranya yang besar karena dia menyukai mereka.

Orang itu sedang makan payudaranya seperti mereka lezat.

「Sampai batas tertentu, mereka mempertahankan kesadaran sebagai manusia?」

Dan meskipun Shinji memiliki peringkat buruk, dia bukan orang idiot.

Dia adalah tipe yang menunjukkan performa bagus di keahliannya.

Dan Shinji sangat menikmati situasi ini.

Jenis ketegangan yang tidak bisa kau alami dalam kenyataan, merupakan kegembiraan yang salah dalam permainan.

Setiap film dan buku yang dia lihat sampai sekarang membuatnya mengingat apa yang harus dilakukan, Shinji sedang merencanakan apa agendanya.

「...... Dia berdiri」

Seperti yang dia harapkan, siswa laki-laki yang melahap Arao-san berdiri dengan tenang.

Dari matanya yang cekung, lehernya terbengkalai dan dada kirinya, darahnya turun.
Dia makan sekitar 15 menit lebih atau kurang.

Seperti tidak ada yang terjadi, Arao-san dan murid laki-laki itu mulai berjalan dengan tidak stabil ke suatu tempat.

Sama seperti di film, dia terinfeksi.

Shinji menatap gerbang sekolah.

Para siswa yang mencoba melarikan diri dan orang-orang yang menyerang tercampur, dalam kekacauan. Jangan bicara tentang melarikan diri, ini akhirmu jika kau digigit.

「Jadi saya harus bertahan di sini」

Shinji sedang memikirkan apa yang akan diperlukan.

(Pertama, air, makanan, tempat di mana aku bisa aman dan tetap aman, charger dan senjata)

Shinji segera pergi ke ruang persiapan kelas Sejarah Dunia di sebelahnya.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More