Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 4 ~ WinterNovel Translation

Wednesday, May 3, 2017

Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 4

'Misi Pengawalan'


Atas usulan 'Pengawalan' Joey, gadis itu menunjuk ke arah jalan yang lurus dengan jalur roda yang masih tersisa.

"Terima kasih, tapi aku bukan anak kecil, aku yakin kalau aku tidak akan tersesat"

"Aku tidak bermaksud seperti itu... Atau lebih tepatnya, tidak peduli bagaimana aku melihatmu, bukankah kau seorang anak kecil? Kamu terlihat sekitar umur 11 tahun "

Karena perkataan itu untuk beberapa alasan gadis itu mengekspresikan senyum pahit yang rumit.

"....Aku berumur kurang lebih 13 tahun, kau tau"

"―Eh, apakah begitu? Salah, Salahku"

Anak perempuan di sekitar usia ini memiliki berbagai tingkat pertumbuhan, jadi sangat sulit untuk menilai pada saat ini. Misalnya, seorang gadis yang saat ini berusia 15 tahun akan marah saat dia dikira berusia 13 tahun.

Sambil menggenggam arti ekspresi gadis itu, Joey menunduk untuk meminta maaf.

Bahkan seorang pria sendiri ingin menjangkau sekitar usia itu. Belum lagi bagaimana seorang gadis yang berusia 13 tahun, di desa tempat Joey lahir, mereka sudah menikah dan mempunyai anak kecil atau lebih ...

Saat dia memikirkan hal itu, dadanya berdenyut kencang.

(Benar, dia bukan anak kecil lagi, maka dia sudah sekitar usia di mana dia bisa menikah)

Seketika dia menyadarinya, bibir menawan gadis itu, payudaranya yang sederhana, kakinya yang ramping; Jadi dia membuka tatapannya yang terkunci dengan terburu-buru. Joey kemudian mencoba untuk memperingatkannya dengan cara yang mudah.

"Begini, aku tahu kau jelas seorang wanita muda yang kaya, tapi jika kau benar-benar berjalan sendiri seperti ini, mungkin ada orang yang akan mengganggumu, dan kemudian kau mungkin... bertemu dengan beberapa hal yang tidak menyenangkan. Itu sebabnya aku akan mengantarmu sampai ke kota"

"Aah, tentu saja. Seperti, siapa yang akan menculikku, membunuhku, dan menguburku, orang-orang seperti itu kan? "

Gadis itu tampaknya dengan mudah memahami arti kata-kata Joey, dan kemudian dia menatap wajah Joey dengan ekspresi ingin tahu.

"Tapi, apakah itu tidak apa-apa? Melihat dari penampilanmu kau masih dengan tangan kosong, bukankah kau di tengah pekerjaan?"

"…Tidak apa-apa. Bagaimanapun, rencana pemusnahan anjing liar itu benar-benar tidak pada tempatnya, aku tidak tau bahwa ada 2 di antaranya jadi aku tidak melakukan persiapan apa pun.―Sebenarnya, rasanya tidak enak meninggalkanmu di sini!"

Mendengar kata yang dia serukan sambil membalikkan mukanya untuk menyembunyikan rasa malunya, gadis itu tercengang sejenak, lalu dia tersenyum senang.

"Kau―Joey-kun benar? Betapa baiknya dirimu"

"―Ap, apa yang kamu bicarakan! Apa kau tidak mengolok-olokku?!"

"Aku tidak memiliki niat untuk melakukannya, tapi aku mohon maaf jika aku menyakitimu... Namun, aku akan merasa buruk jika aku memanfaatkan niat baikmu. ―Hmmmm, dalam hal ini sebagai pekerjaan, tidak bisakah aku memintamu mengantarkanku ke kota dan menunjukkannya kepadaku? Jika memungkinkan, aku ingin melihat serikat petualang"

"Pekerjaan, ya..."

"Eh? Bagaimanapun, apakah permintaan kerja langsung seperti ini 'NG'? "
TL Note: 'NG'=Not Good/Tidak Bagus atau damedamedamedamedame :v

"Yah, meski tidak berefek pada poin guild, tidak ada aturan khusus yang melarangnya. Tapi dalam situasi seperti ini, biasanya dilakukan dengan pembayaran di muka, apalagi biasanya memiliki biaya tambahan jika dibandingkan dengan permintaan biasa..."

Ini wajar, mengingat Joey baru saja menjadi rank F yang lulus dari rank G saat mulai, dia tidak tahu tingkat reward yang biasa untuk permintaan pendamping atau dia tahu tarif ekstra, jadi dia tidak bisa Putuskan berapa banyak reward yang akan dia ambil.

Tapi, pada sisi gadis itu, sikap Joey yang ragu-ragu adalah bahwa dia pasti khawatir tentang 'Bisakah dia benar-benar membayarnya?'.

Ada suara gemeresik dari pinggangnya di bagian belakang (bukan hiasan pita besarnya, tapi sepertinya itu kantongnya), dia mengeluarkan beberapa koin.

"Lalu bagaimana dengan ini?"

"Koin perak?"

Dia diberi benda perak tipis (berukuran besar 3 kali lipat dari koin perak biasa), dia melihatnya dengan benar dan bersinar dengan warna pelangi, bahkan tidak terlihat seperti uang.

"Sebuah koin pelangi, huhー. Lalu, aku penasaran apakah koin emas jenis ini baik-baik saja"

Katanya, dia menaruh 10 koin emas di atas telapak tangan Joey.

"...aku tidak pernah melihat koin emas. Apakah ini bisa digunakan?"

Meski Joey mencengkeram koin emasnya, biasanya ia hanya menerima koin perak dan tembaga dari orang di counter gilda, jadi ia hanya bisa mengamatinya dengan kemampuan terbaiknya sambil mendesah.

"Aku penasaran? Kemungkinan terburuknya, mungkin kau harus menjualnya dengan melelehkannya menjadi logam mulia. Jika kau butuh uang pada saat itu, aku kira kau bisa menjual ingot ini?"

Sambil mengatakan itu, dia mengambil sesuatu lagi dengan tangannya, dari sana dia menunjukkan gambar sebatang emas seukuran tangan pria dewasa.

Melihat itu, anak laki-laki itu membuat wajah yang tercengan.

"―Tu, tunggu sebentar! Itu, mungkinkah, barang ajaib yang tidak mengubah berat dan ukurannya bahkan jika kau memasukkan sesuatu ke dalamnya!? "

"Itu benar. ―Aah begitu, kau juga bisa memiliki ini "

"Hei, itu sangat bagus! Bahkan bisa digunakan untuk membeli tempat tinggal terbaik di kota!"

"Hee ini mengejutkan, sebuah benda mahal ya. ―Tapi yah, ini uang yang cukup banyak untuk dimiliki "

"Itu benar. Jangan seenaknya diperlihatkan di depan umum. Untung saja, kau benar-benar berbahaya jika tidak diawasi. Benar-benar seperti seorang putri kau ini."

Untuk dipanggil dengan 'Putri', entah bagaimana dia tersenyum seperti mengejek dirinya sendiri, sementara di atasnya,

"―Aah, kalau dipikir-pikir lagi, aku belum memperkenalkan diriku. Namaku 'Hiyuki', jadi tolong jaga aku, Joey-kun"

Gadis itu memegang ujung roknya dengan kedua tangan, dan melakukan salam ringan (ucapan yang dilakukan dengan menarik lutut ke belakang dan segera menekuk lutut yang satunya lagi).

Di dalam hati Joey berdenyut keras karena sikapnya yang elegan, dia segera mengubah arah tubuhnya sehingga wajahnya yang merah tidak terlihat, dia mulai berjalan lurus ke sebuah pohon besar sekitar 500 m jauhnya.

"Hiyuki ya. Aah, aku merasa lucu saat dipanggil 'Joey-kun' jadi Joey saja tidak apa-apa. ―Yah Hiyuki, aku telah mengikat emu milikku di pohon itu jadi mari kita jalan kesana dulu"

"Emu?"

Hiyuki yang tidak tahu kata itu bingung; Dia datang untuk mengikuti Joey dalam perlawanan setengah hati,

"...yah, kau akan mengerti saat melihatnya"

Diberitahu begitu, dia mulai melangkah.

◆ ◇ ◆ ◇

『Putri, bahkan jika kau tidak mempekerjakan anak muda kasar semacam itu, bukankah aku sudah cukup untuk menjaga tubuhmu yang berharga?』

Pada saat itu selain aku, dia ―tentu saja tidak, Tengai membuat suaranya yang menyebalkan dari dalam diriku.

Selama bertarung, dengan menggabungkan dengan tubuh pet, seseorang akan diberi status dan atribut dari petnya, yang disebut fitur 'Pet Unison'.

Namun, sebelumnya bonus status paling banyak hanya sampai 3 persen, jika aku tidak salah, tapi saat ini statusku adalah,

Ras: Vampire Princess (God Ancestor)
Nama: Hiyuki
Title: Tenjoutenga (Elegant Miss of the Sky)
HP: 61,312,800(+61,234,800)
MP:53,841,500(+53,746,000)


Apakah ini semacam dolar Zimbabwe? Itu meningkat begitu banyak! (Ed: LOL :v)

Bagaimana aku mengatakannya, dengan ini, seandainya aku tidak sepenuhnya ditimpa oleh status Golden Dragon (Naga Raja)?

"Seperti statusku, ini jauh lebih rapuh dibandingkan kertas dan bahkan lebih seperti tisu, tapi setiap kali aku menggabungkan atau tidak, aku tidak merasakan perbedaan apapun, kau tahu!?"

Maksudku, karena aku sudah tahu tentang fitur ini, perbedaan statusnya dengan yang asli terlalu banyak, sekarang itu sangat menakutkan jika aku bahkan tidak bisa menembakkan sihir.

Pada tingkat ini, jika aku menggunakan bola api dari skill tree api offensive, itu menjadi tingkat yang sangat berbahaya, apalagi 'Itu sekarang bukan Kafrizzle, hanya frizz', sekarang adalah 'Itu Sekarang bukan bom hidrogen, itu hanya granat'.

Itu sebabnya sebisa mungkin, aku tidak ingin menggunakan kemampuanku (Meski begitu, bepergian bersama Tengai dalam pengintaian ini adalah hal terburuk yang pernah ada) sehingga aku bisa menyelesaikan masalah ini seaman mungkin, namun dengan tiba-tiba aku bertemu dengan Joey yang baru saja kutemui. Kurasa Tengai merajuk karena rasanya aku tidak percaya pada kekuatannya sendiri.

Jika setelah dia merajuk sesuatu seperti, 'Lihatlah kemampuanku beraksi di sini!', terjadi dan kemudian dia melakukan apa yang dia suka, daerah ini akan binasa dalam satu malam! Jika aku terus membiarkannya, segera aku akan lari dari bukit dan mungkin akan, dalam perjalanan, menuju ke jalan raja iblis dengan kecepatan penuh.

Inilah kenapa tidak peduli apapun, aku tidak boleh menyakiti harga diri Tengai, aku tidak bisa menyelesaikannya dengan baik.

『Tentu saja, Tengai, aku sepenuhnya percaya pada kemampuan dan kesetiaanmu. Meski demikian, aku tidak akan mendapatkan keuntungan jika aku tidak bergaul dengan orang. Meskipun ini keegoisanku, maukah kau melanjutkannya?』

『Aku telah mengatakan sesuatu yang tidak bijaksana. Maafkan aku, Putri. Aku tidak dapat membayangkan rencanamu yang jauh ke depan, pertama-tama, aku meminta maaf dengan sepenuh hati atas ketidaksukaanku. - Singkatnya, bukan mempekerjakan anak muda itu sebagai pendamping, hanya saja...』

Entah bagaimana bisa memahaminya, suara Tengai kembali tenang.

『Ya. Ini alasan pribadi aku sendiri――』

『Cadangan darurat (makanan), ya』

…Hah?!

『Itu mengingatkanku, Putri masih belum makan (mengisap darah) sejak kau terbangun. Aku dan semua orang sudah melupakannya. Bagaimana aku bisa dimaafkan untuk itu?』

... Yah dia memang terlihat seperti makanan, tapi dia nampak perawan dan karenanya dia akan menjadi makanan langka dan menggoda.

『Namun, jika kau bisa menunggunya sebentar, dia tidak akan menjadi anak muda yang lebih bagus seperti ini lagi dengan darah perawannya yang siap dengan rasa yang enak, bukan?

Makanan... Darah... Perawan.... Anak laki-laki...

Kata-kata itu disusun di dalam kepalaku satu per satu.

O, oh yeah, bukankah aku vampire princess!?

Berbicara tentang hal itu, hari ini, seperti saat aku diam-diam bergetar saat aku berbicara dengan Joey, untuk mengatakan yang sebenarnya, saat aku melihat anggota tubuhnya yang sehat, jantungku berdenyut kencang. Aku pikir perasaan itu karena aku menjadi seorang gadis tapi ternyata aku salah, apakah hanya sekedar nafsu untuk makan?!

Itu berbahaya !!

Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu ketika aku mengajukan permintaan untuk pekerjaan pendamping Joey, namun bersama-sama seperti ini mungkin sangat buruk.

E, entah bagaimana aku sekarang menyadarinya, leher Joey yang sehat, dan pembuluh darah di anggota tubuhnya. Aku secara paksa menghapus pandanganku yang diarahkan padanya.
Translated by : WinterSoldier
Edited by : WinterSoldier

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More