Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 8 ~ WinterNovel Translation

Tuesday, May 9, 2017

Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 8

'Era yang hilang'


"Koin yang hilang ... ya"

Dari teras 'Aliana Palace Hotel' yang pada awalnya merupakan warisan seorang bangsawan tertentu, aku merenungkan kata-kata yang dikatakan pemimpin guild tadi sambil menatap ke bawah kota yang tenggelam ke dalam kegelapan malam. (Meski untuk putri vampir (sepertiku), nampaknya tidak berbeda dengan hari)

Saat itu, entah mengapa, ruang pemimpin guild telah menjadi kacau balau. Collard tidak akan kembali dari pingsannya, Gald telah mengisolasi dirinya dari dunia luar dengan wajah orang tua yang baru mengetahui perselingkuhan anak perempuan mereka, dan karena kedua penjaga itu terus-menerus menekanku, kesabaranku padam. Oleh karena itu, aku secara tidak sengaja memberi mereka jawaban "Aku pikir keduanya saat ini berkencan dengan seorang pria." Yang membuat mereka hancur dan menangis. Untuk menenangkan semua orang, aku memutuskan untuk menggunakan mata jahatku untuk memanipulasi ingatan mereka secara langsung; Dengan beberapa cara, tempat itu kembali normal.

Setelah itu, saat kesadaran ketua guild itu kembali, aku mencoba bertanya kepadanya tentang hal yang ada di pikiranku.

Reaksinya agak aneh saat melihat koin itu, jadi aku bertanya kepadanya apakah dia tahu sesuatu tentang koin yang kumiliki dari dalam game, setelah itu dia memberiku jawabannya.

Koin itu merupakan warisan dari apa yang disebut 'Era yang hilang' yang tidak memiliki catatan sama sekali, dan warisan yang ditemukannya sangat langka, terutama koin pelangi yang terbuat dari orichalcum. Bahkan, metode produksi orichalcum tidak diketahui sehingga koin ini hampir tidak pernah beredar di dunia. Yang satu disimpan di sebuah perbendaharaan kerajaan tertentu, satu lagi disimpan di sebuah bank kekaisaran tertentu, dan bahkan tidak ada total 5 koin yang dikonfirmasi sejauh ini yang ada.

... Nah, meski begitu, aku membawa sekitar 500 koin pelangi itu sendiri, ditambah lagi aku bisa membuat sebanyak yang kuinginkan karena hobi ala alkemis mengumpulkan fasilitas pemurnian kelas atas di benteng tersebut, jadi pastinya ada gunung yang menumpuk di dalamnya terbuka.

"...Aah, tidak ada yang jelas, sepertinya tidak benar bahwa dunia ini sama sekali tidak terpengaruh oleh 'E H O' << Horizon Abadi Online >>"

"Apa yang ingin kau lakukan, Putri? Kekuasaan kelas atas kota ini sudah sebagus boneka di bawah mata iblismu. Kalau begitu, daripada menghabiskan malam di gubuk yang menyedihkan ini, apakah kita harus segera kembali ke benteng?"

Dalam bentuk manusianya, setelah aku melepaskannya dari pet unison, Tengai memberiku saran dengan tuksedo biasanya.

...Yah, meski saat itu aku menggunakan mata iblisku saat itu, aku tidak bermaksud membuat Collard dan Gald menjadi boneka dan menangkapnya.

Mungkin aku harus mengatakan bahwa hal itu bertentangan dengan tujuanku, tapi apa yang dia katakan memang bisa menyebabkan salah tafsir. Maksudku, dia bilang hotel ini adalah 'gubuk menyedihkan', meski hotel ini nampaknya paling bagus di kota Arra dimana bahkan tinggal royalti. Ah, berbicara tentang keluarga kerajaan, inilah saat yang tepat untuk berbicara.

"Tentu pada awalnya tujuan kita sudah tercapai. Namun, aku merasa sangat tidak nyaman dengan 'Era yang hilang' ini."

"Apakah Putri mengkhawatirkan hal itu? Tampaknya ada semacam legenda yang tidak layak dipercaya. "

"Namun, karena koin pelangi benar-benar dapat ditemukan di tempat lain sekarang, mungkin ada semacam hubungan dengannya. Mungkin ada seseorang dari tempat yang sama seperti kita, yang sampai di dunia ini sejak lama. "

"Memang, jika memang begitu, kemungkinan besar mereka akan menjadi hambatan terbesar bagi kita."

Sepertinya tidak ada konsep reuni dengan seorang teman lama baginya.

"Seolah-olah, mengenai deskripsi 'Era yang hilang', nampaknya deskripsi itu tidak hanya sekedar pecahan di berbagai kuil dan kerajaan. Semuanya sesuai rencana. Haruskah kita menghubungi kerajaan setelah ini? "

"...Aku mengerti, keinginanmu adalah perintahku. Ngomong-ngomong, tentang makanan di hotel tadi, ternyata Putri tidak bisa mencerna hal itu. Kami sudah mendapatkan persetujuan guild, jadi mungkin aku harus pergi dan memberikan 'barang yang diminta' untuk malam ini. "

Ah ... itu benar, sausnya terlalu berat, dan rempah-rempah itu terlalu kuat dibandingkan dengan sejumlah kecil bahan bakar panggang, oleh karena itu aku tidak bisa makan setengah dari makanan yang disajikan di sini. Biasanya, aku ingin makan bahkan kalau itu tonkatsu ramen.

"Apakah begitu? Lalu, aku akan bergantung padamu untuk persediaan besok pagi, tapi aku ingin kau melakukannya dengan hati-hati untuk mencegah targetnya kabur."

Jujur saja, aku agak ragu untuk minum 'itu', tapi tidak peduli apa aku tidak bisa menghentikan keinginan fisikku. Jadi, alih-alih langsung menggigit leher seseorang, aku memutuskan untuk meminumnya dari persediaan Tengai.

"―Tentu saja, aku akan berhati-hati."

Bersama dengan kata-kata itu, sosok Tengai menghilang dari tempatnya.

"Kalau begitu, kalau dipikir-pikir, aku penasaran apakah Joey bersemangat?"

Pada malam hari ketika seorang putri vampir mewujudkan kemampuannya yang sesungguhnya, tiba-tiba aku teringat wajah Joey yang terisak saat kami berpisah.

◆ ◇ ◆ ◇

Joey membawa nampan yang sudah lama digunakan dengan makan malam polos di atasnya sambil mendesah. Kembali ke kamarnya sendiri di lantai 2, dia menaiki tangga.

Dia teringat kejadian yang terjadi malam ini di guild.

Memikirkan kurangnya pengetahuannya tentang dunia ini membuat gadis itu bermasalah, dia mendesah lagi.

"Aah, dia mungkin membenciku..."

Masalahnya seharusnya sudah berakhir, tapi mengingat kejadian itu membuatnya menyesali dirinya.

Sambil mendesah beberapa kali, dia menggunakan kakinya untuk membuka pintu kayu kamarnya karena kuncinya tidak cukup untuk membukanya, lalu masuk ke dalam ruangan.

"Yo, selamat datang kembali Joey."

Hiyuki sedang duduk di tempat tidurnya dan bukan di kursi, dan meskipun dia menyapanya, Joey masih belum bisa memahami kenyataannya.

Itu seperti ilusi dari sinar bulan, lelucon peri, atau dia telah menjadi gila.

"Masih terlalu pagi untuk janji itu, tapi aku merasa khawatir denganmu, jadi maafkan aku karena menerobos masuk."

Mendengar suara Hiyuki, Joey akhirnya mengerti kenyataan. Dia meletakkan nampan berisi makanannya di atasnya di atas tempat tidur di samping Hiyuki (karena tidak ada meja) dengan tergesa-gesa, maka dia mengunci pintu dengan kunci jeleknya.

"K-kau, bagaimana kau datang ke sini ?!"

Meskipun dia mendengar suaranya yang bernada tinggi, orang yang dimaksud, Hiyuki, dengan rasa ingin tahu tentang makan malam Joey.

"Oh, jendela itu terbuka jadi aku masuk saja."

Dia dengan linglung menjawabnya sambil melihat isi peralatan makannya.

"Jendela? Bukankah ini di lantai 2? Pertama, penampilanmu..."

Hiyuki mengenakan gaun tidur, gaun hitam dari luar yang melengkung ke pergelangan kakinya dengan gaun malam gading di atasnya. Joey tidak bisa menyembunyikan rasa malunya saat melihat dia dengan penampilan itu tapi Hiyuki sendiri tidak mempedulikannya dan hanya menunjuk pada makan malamnya.

"Hei hei, apa ini?"

"Menanyakan 'apa ini', ini oatmeal? Kau tidak mengetahuinya?"

Menyadari meminta lebih dari ini tidak ada gunanya, Joey menjawab pertanyaannya bersamaan dengan desahannya.

"Hee, jadi ini oatmeal. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar namanya. Bisakah aku mencobanya? "

"Nah, itu bukan masalah tapi, bukankah kau punya hotel yang dipesan oleh guild? Kau tidak makan malam di sana? "

"Hmm? Aah, cukup banyak .. aku menginap di kamar bangsawan yang disebut Aliana Palace Hotel , tapi kau tau, makanannya tidak enak, aku hampir tidak bisa memakannya."

Sambil berkata begitu, tanpa menunda Hiyuki mengambil seteguk oatmeal dengan sendoknya.

"―Tu-tunggu sebentar. Jika kau berbicara tentang 'Aliana Palace Hotel', aku dengar tinggal di sana walau hanya satu malam akan menghabiskan gaji rakyat biasa selama sebulan penuh, kau tau!? Mengatakan sesuatu seperti makanan di kamar bangsawan di hotel itu buruk... "

Entah Hiyuki mendengarnya atau tidak, wajahnya yang pucat menegang, sendoknya masih tersisa di mulutnya. Dia mengunyah oatmeal di dalam mulutnya dan kemudian mempersiapkan diri, dia meneguk makanannya.

"... Tidak, tidak enak kalau aku membandingkannya dengan makanan dari kastil, tapi tidak seburuk itu. Lagi pula, jika aku membandingkannya dengan bagaimana makanannya ada di sini, itu sangat mengerikan. "

"―Nah, orang seperti kita tidak punya uang, tapi kita harus memberi makan tubuh kita jadi kita perlu makan makanan sebanyak mungkin."

Sambil memberikan penjelasan, Joey menghirup oatmeal yang diserahkan Hiyuki kembali. Dia membentangkan mentega di atas roti, dan memakannya bersama kentang dan sejumlah dagingnya yang sangat kecil.

"Begitu, tidak ada apa-apanya kecuali karbohidrat yang baik heh. Ini akan buruk bagi tubuhmu jika kau tidak makan sayuran sekali-kali."

"Itu tidak apa-apa, aku puas dengan makanan ini!"

Untuk beberapa alasan Joey merasa kesal. Mendengar kata-katanya yang tampak mencolok padanya, Hiyuki membuka matanya lebar beberapa saat dan kemudian menundukkan kepalanya dengan nada meminta maaf.

"...Maaf, itu cuma keegoisanku."

"Ah, tidak, bukan berarti kau salah atau apa ..."

Melihat sosok kecil Hiyuki, Joey menyela makanannya dan dengan cepat mencari kata-kata untuk menghiburnya.

"―Maaf. Aku sudah melampiaskan kemarahanku tadi, hanya saja aku merasa ada tembok yang sangat besar di antara kita yang membuatku frustrasi."

Kata-katanya membuat Hiyuki memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Tidak ada penghalang nyata di antara kita. Kupikir kau akan merasakannya jika aku menyentuhmu seperti ini."

Setelah mengatakan itu, dia meletakkan telapak tangannya yang dingin ke pipi Joey.

Karena tindakan gadis yang tak terduga itu, jantung Joey berdegup kencang. Dengan refleks dia bertanya padanya sebagai balasannya,

"... Kalau begitu, bisakah aku menyentuhmu?"

"―Y-yeah"

Hiyuki merasa malu tapi tetap saja dia mengangguk. Joey kemudian mengulurkan lengannya ke arahnya. Dia ragu-ragu, merasa bahwa di mana pun dia bersentuhan akan mematahkannya, tapi dia segera memecahkan pikirannya dan mencoba, akhirnya meraih kedua sisi lengannya.

"Kau... meskipun kau begitu ramping, mengapa kau begitu lembut?! Apa rahasiamu? "

"―Kau benar-benar tidak bisa membaca suasananya."

Joey diberitahu dengan nada takjub dan ekspresi,

"Err, itu karena dengan wanita petualang atau wanita desa, semua orang sangat kaku meski mereka wanita."

Meski dia dengan putus asa menjelaskan dirinya sendiri, wajahnya menjadi semakin takjub. Merasa malu, Joey melepaskan tangannya.

"Hal seperti itu adalah lengan perempuan yang bekerja di lapangan atau melakukan kerja manual yang kau tau? Itu mungkin hal yang langka bagimu, tapi umumnya wanita normal memiliki lengan seperti milikku. Jika kau mau, lain kali kau bisa menyentuh Mia-san dengan bertanya padanya, aku yakin dia akan mengerti. "

"... Mia-san ya. Kupikir dia hanya akan mengolok-olokku."

"Kau salah, tidak mungkin wanita mau melakukannya sejauh itu. Mungkin kau merasa dia terus mengatakan hal-hal yang kasar dan mengomelimu, tapi aku rasa semua yang telah dia lakukan adalah membuatmu menjadi pasangannya. Jika kau ingin memiliki kekasih atau istri, kau harus memilih wanita seperti itu. Terutama kau, dia sangat cocok denganmu karena kekuranganmu dalam beberapa aspek."

"Itu bukan urusanmu! Di tempat pertama seharusnya tidak ada alasan bagi seniorku untuk memperhatikan seseorang sepertiku."

"Aku tidak berpikir begitu, bukankah itu hanya sikap keras kepalamu sendiri? Ini adalah intuisiku, tapi mungkin dia berpisah dengan kekasihnya bertahun-tahun yang lalu dan mungkin menderita dukacita. Aku merasa bahwa dia menemukan kekuatan untuk menyembuhkan bekas luka emosionalnya di dalam dirimu."

"Apa itu intuisi seorang gadis?"

"Hmmmmm, mungkin. Kau bisa mengatakannya seperti itu. Oh saya, makananmu sudah benar-benar dingin. Nah, saatnya aku pergi. "

Hiyuki berkata begitu sambil memandang ke arah jendela.

"Pergi? Jangan bilang, dari jendela ... "

Saat itu, mata Hiyuki tampak bersinar cerah dan kesadaran Joey pun memudar-

"Selamat malam Joey, sampai ketemu besok."

Joey tiba-tiba mengangkat kepalanya, berpikir bahwa ia mendengar suara perpisahan dari Hiyuki. Namun kehadirannya tidak ditemukan di manapun di ruangan itu. Pintu itu juga terkunci dari dalam.

"...Apakah itu mimpi?"

Karena sedikit meragukan dirinya sendiri, Joey melahap makanan yang telah menjadi dingin.

Namun, perasaan suramnya dari sebelumnya benar-benar hilang. Malam itu ia bisa tidur nyenyak tanpa bermimpi.
Translated by : WinterSoldier
Edited by : WinterSoldier

  1 comment:

  1. Hahaha.... Sekali lagi hipnotis diluncurkan. Nice. Lanjut min.

    ReplyDelete

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More