Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Prolog 2 ~ WinterNovel Translation

Friday, April 28, 2017

Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Prolog 2

Pintu yang dibiarkan terbuka itu diketuk dengan sopan. Mengenakan pakaian pelayan, wanita berambut pirang platinum yang indah dengan mata es yang mempesona dan 3 pasang sayap memasuki ruangan. Aku merasa tidak asing dari wanita itu. Tentu saja aku mengamati dia.



Dia menatap ke arah Tengai yang sudah datang sebelumnya dan sekarang bertekuk lutut, kemudian dia berbicara dengan nada sedikit hormat.

“Tengai-dono, itu menyedihkan bahwa kau memasuki kamar tidur wanita dengan tidak sopan. Tidak peduli apa masalahnya, tidak seharusnya pemimpin 4 Heavenly Evil Kings bertindak tidak sopan kan?”

“...Ah, salahku Mikoto. Aku merasa bahwa sihir sang Putri terbangun, jadi aku tidak bisa hanya diam...”

Kupikir dia menjawabnya dengan penuh penyesalan, tetapi tanpa nada menyesal, dia menggeleng dengan pasrah. Kemudian sekali lagi ia berbalik ke arahku, dia meluruskan postur tubuhnya untuk menunjukkan harga dirinya dan membungkuk kepada saya.

“Putri, karena kau telah bangkit, bagiku, itu adalah sebuah kegembiraan yang tak terjangkau bahkan lebih baik dari apa pun.”

Seperti yang kuduga, itu Mikoto ya.

Aku mencoba untuk memeriksa pop-up window dengan menunjuk ke arahnya.

Ras: Seraphim
Nama: Mikoto
Pemilik: Hiyuki
HP: 27.960.000
MP: 35.268.000


...Nah, tingkat kemampuan ini bukanlah sesuatu yang patut ditertawakan. Ngomong-ngomong jika aku mengklik ikon “▼”, status yang lebih detail atau skill mungkin ditampilkan, tapi aku melewatinya karena itu hanya berisi puluhan baris yang sepele.

Maksudku, aku tahu tingkat kemampuan Tengai sebelumnya, tapi untuk Mikoto itu sudah sangat edan.

Dia adalah hadiah kelas SR (Super Rare) pertama yang kudapat dari gacha, oleh karena itu dia kugunakan sebagai pet lebih lama dari Tengai. Levelnya sudah maksimal, sama seperti Tengai beberapa waktu yang lalu, tapi kemampuannya hampir sama denganku, angkanya seharusnya tidak setinggi ini.

Umumnya jika kemampuan pet lebih tinggi secara drastis dari pemiliknya, itu tidak masuk akal dalam game. Oleh karena itu, bahkan Naga Emas {Naga Raja}, mendapatkam nerf secara signifikan pada level kemampuannya ketika menjadi hadiah gacha.

Meskipun itu telah berubah menjadi item setengah fashion, level sesungguhnya Naga Emas {Naga Raja} yang muncul sebagai bos event, membutuhkan sekelompok 150 orang dari 3 level maksimal reincarnated class termasuk aku. Bahkan kemudian kami membutuhkan lebih dari 2 jam untuk berjuang dan mengalahkannya sambil ngelag . Apa levelnya sama seperti waktu itu?

Juga, seraphim berada pada tingkat tearatas di ras malaikat. Meskipun belum muncul sebagai MOB, saat aku membayangkan bagaimana penampilannya sekarang, sejak MOB malaikat bersayap 2 di atas “Tower of Fallens” yang levelnya 40-50 kali lebih tinggi dibandingkan dengan apa yang ada di Fallens. Mungkin jika Seraphim dimunculkan sebagai MOB, itu mungkin akan menjadi seperti ini? Memprediksi dari angkanya.

Aku tidak tahu untuk alasan apa, tapi pet limiter yang telah ditetapkan sekarang hilang. Dengan kata lain pada tingkat ini, aku akan dibunuh seketika jika mereka menghianatiku.
...Ya, aku akan bersikap lebih hati-hati agar aku tidak menyinggung perasaan mereka.

“Permisi, kalian berdua; aku punya sesuatu untuk ditanyakan...”

Begitu aku berbicara, baik pria tampan dan wanita itu berdiri tegak bersamaan dan wajah terlihat bingung seolah-olah mereka tersambar petir.

Ini... ini buruk! Apakah aku melakukan sesuatu yang salah…? Apa yang harus kulakukan…?

"Putri! Bagi makhluk seperti kami, kami tidak layak disapa dengan sopan seperti itu”

“Putri, mungkin kau telah kehilangan ingatan karena tidur abadimu...?”

“Eh?! Ah... tidak, aku ingat. Tengai-san dan Mikoto-san, kalian telah banyak membantuku sebagai DPS dan Healer"

Setelah aku bilang begitu, aku bisa melihat keduanya menunjukkan wajah lega.

Hmm? Aku bertanya-tanya apakah ini adalah kejadian yang biasa di dalam game...

“Meski begitu, silakan buang sebutan kehormatan saat memanggil nama kami”

Meskipun diberitahu oleh Mikoto yang membungkuk padaku... seingatku tidak ada yang berbicara dengan pet dalam game!

Ah, tunggu. Tentu saja ada. Ketika aku dalam pertempuran, aktor suaranya berteriak ‘Maju!’, ‘Habisi!’, ‘Lenyapkan!’ kepada pet...

Dengan kata lain, mungkin sesuatu seperti itu...? Menggunakan perasaan memberi perintah tanpa belas kasihan??

Ketika aku takut-takut melihat mereka, mereka menunggu kata-kata dariku dengan mata aneh yang berkilau. Jika mereka anjing, mereka akan duduk sambil mengibaskan ekor mereka.

Aku ingin tahu apakah itu tidak apa-apa... berbicara dengan arogan seperti itu. Mungkin ada sesuatu seperti parameter kesukaan tersembunyi yang mereka miliki yang aku tidak tahu yang mungkin akan turun dan kemudian mereka akan memberontak. Sejujurnya aku pikir aku akan dihajar dengan satu pukulan...

T-tidak ada cara lain. Akan sangat berbahaya jika aku membuat mereka menunggu lebih lama.

Aku berbicara lagi dengan mereka sambil mencoba untuk mempertahankan nada Hiyuki dalam game.

“Ya, kalian berdua sangat bermasalah. Bagaimanapun sangat mengagumkan bahwa kalian mampu mengurusku saat tertidur tanpa hambatan. Aku menghargai itu."

“Ya, kami sangat bersyukur atas kebahagiaanmu!!”

Ah - ini agak baik.

“... Apa yang terjadi saat aku tertidur? Aku ingin mendengar situasinya.”

Setelah aku bilang begitu, Tengai memperbaiki posisinya dari posisi berlutut dan menunjuk ke arah pintu.

“Ya, tentang hal itu, maaf karena kelalaianku, kami akan mengundang tamu anda ke ruang tahta.”

“Dimulai dari kami 4 Evil Heavenly Kings, 7 Beasts of Calamity, dan 13 Devil Generals, kami semua tidak sabar menunggu kembalinya anda, putri.”

Mikoto dengan senang menambahkan. Meskipun aku membalasnya dengan anggukan, kepalaku penuh dengan pertanyaan.

4 Evil Heavenly Kings? 7 Beasts of Calamity?? 13 Devil General??? …Apa apaan itu?

Tengai menjabat tanganku dengan anggun, aku merasa tanganku ditarik ke arahnya dan ia mengantarku dengan lembut dari peti mati seperti dia menangani benda rapuh. Ketika saya melangkah ke lantai, Mikoto mendekat dan dengan cepat mengambil sisir dan mulai menyisir rambut panjangku dengan terampil.

“Kalau begitu putri, haruskah kita ke sana?”

Setelah mengatakan itu, Tengai membawa kami keluar dari ruangan sementara Mikoto mengikuti dari belakang sehingga aku meninggalkan ruangan diiringi mereka berdua. Aku tampak tenang tapi di dalam, aku menggigil dan mungkin akan kencing di celana. Dengan perasaan dona dona dari sapi atau babi yang dibawa ke rumah jagal, aku mulai berjalan seperti orang buta ke koridor yang luas.
(TL Note : Dona dona - Lagu Jepang tentang anak sapi yang sedang dibawa pergi)

Translated by : WinterSoldier
Edited by : WinterSoldier

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More