Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 1 ~ WinterNovel Translation

Friday, April 28, 2017

Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 1

'Meja Bundar'


Hari itu, kastil Scarlet Jade ditutupi oleh kegelapan abadi yang bergolak dalam kegembiraan untuk pertama kalinya dalam seratus tahun.

Yang Mulia telah kembali! Kami masyarakat rendahanmu menghormati tuan tertinggi kami, yang setara dengan dewa!



Yang Mulia telah kembali! Kami bersedia memberikan daging dan jiwa kami ke tuan tertinggi kami, putri yang paling cantik sepanjang masa!!

Yang Mulia telah kembali! Kami iblis dari kerajaan ‘Imperial Crimson’ akan sekali lagi berjuang untuk hari yang mulia ini!!!

◆◇◆◇

Aku memiliki berbagai macam penyesalan.

...Mengapa aku punya hobi seperti ini saat itu?

Yah sebenarnya dari awal, unique skill sebagai Vampire Princess 'Evil Eye' mampu menghilangkan keinginan untuk menyerang dari target, dan dapat digunakan pada pemain lain atau MOB (tingkat keberhasilan berbeda dengan perbedaan level dari target ). Namun, telah ditemukan bahwa hal itu mempengaruhi kesempatan menangkap MOB, jadi aku mencoba untuk benar-benar menangkap setiap MOB yang ada dalam game.

Berikutnya, aku melihat sekilas wajah Mikoto yang berdiri di samping tahta.

Dia adalah yang pertama yang kudapatkan dari gacha, SR pet Seraph. Aku sangat beruntung sampai-sampai aku melompat kegirangan, sejak itu aku selalu memainkan gacha karena aku mungkin mendapatkan pet lagi sebagai hadiah.

Karena kesalahan dalam gulcha (guild chat), karena aku memberitahu fakta bahwa itemku berbayarku sudah menumpuk sampai batasnya dan juga inventoriku yang meluap karena pet, gulmen (guild member) menjadi gembira karena mereka sudah level maksimal dan tidak tahu apa yang harus dilakukan di waktu luang mereka.

Jadi, sebelum aku mengetahuinya, mereka telah benar-benar mengumpulkan 36 potongan blueprint fragment 'Sky Garden' yang terkadang dijatuhkan oleh gerombolan mob dari reruntuhan peradaban kuno yang diberi nama "Scrap Garden" untuk mengembalikannya ke keadaan aslinya.

Dari sana, material yang dibutuhkan (dikatakan bahwa kau diminta mengumpulkan 20 jenis bahan langka yang hanya diperoleh dari persentase kesempatan treasure chest dan mineral, yang sangat ekstrem sehingga kelompok dengan sekitar 10 orang level maksimal benar-benar disapu bersih di tengahnya oleh bos mob di daerah yang disebut 'Dimension Labyrinth') faktanya, dibutuhkan 50 buah per jenis. Itu, bisa kukatakan, adalah benar-benar tindakan yang masokis!

Jadi untuk diriku sendiri, aku juga ikut serta dalam mengumpulkan material di daerah sekitar. Aku membawa pengrajin mesin dan alkemis yang tersebar di seluruh dunia ke tempat sennin, di mana aku membuat mereka melakukan misi pencarian, dan akhirnya meminta mereka untuk memproses materi tersebut. Sesekali pemrosesan material itu gagal jadi aku masih harus melakukan pengumpulan material... Ya, aku menikmatinya selama prosesnya jadi aku tidak menyangkal bahwa aku telah menyelesaikannya.

Lalu akhirnya, tiba-tiba The Sky Garden diselesai di bawah 4 bulan!

Aku tidak membual tentang hal itu, namun dalam guild dimana aku berada, 'Calico Cat Trail', semua anggotanya telah bereinkarnasi tiga kali, juga memiliki 5 orang yang memegang gelar 'Court Rank' sehingga aku dapat mengatakannya. Dalam server tidak ada satu pun pemain level tinggi yang tidak mengenal kami.

Tapi meski begitu, itu 4 bulan! ... Yah untuk semua waktu yang dihabiskan para gulmen baik-baik saja dengan itu. Pada saat formasi ajaib berubah menjadi pulau terapung, sejujurnya aku dipenuhi dengan emosi.

Saat gulmen di sebelahku terus meneriakkan 'BALSE!' 'BALSE!' terus menerus, aku melihat bahwa aku menerima kepemilikan 'The Sky Garden' oleh admin, jadi aku diberi gelar yang sangat memalukan dari Tenjoutenga (Elegant Miss of the Sky) . Aku mendapat peringkat ke 'Court Rank', dan namaku tersebar di seluruh global chat. Meskipun itu membuatku berpikir 'Pemerkosaan publik macam apa ini?!'...

Apalagi setelah itu, para gulmen begitu gembira karena pulau itu telah berubah menjadi kota benteng gelap seperti artis yang bisa melakukan apapun yang dia sukai dengan "demon mod".

Untukku, aku diberi hak penggunaan gudang secara pribadi di pulau ini, dan berkat itu, batas total penyimpananku telah mendekati 2000 unit. Itu pasti hal terbaik yang datang dari ini semua. Selain itu, ada 100 tempat yang menampilkan pet yang tertangkap di sekitar kastil dan pulau, jadi aku dengan menggila mengumpulkan pet langka lebih dan lebih karena aku ingin mengoleksi mereka. Hal itu membuat temanku menyebut tempat itu 'Demon Lord Castle' atau 'Monster Island' tapi aku membiarkan masalah ini berlalu.

Ya, kalau saja ada mesin waktu jadi aku bisa memperbaiki ini, aku akan bisa mengeluhkan hal ini.

Sekarang setelah aku mengerti situasi seperti apa yang aku hadapi, aku sama sekali tidak akan mengumpulkan monster tingkat tinggi dan monster kelas bos sama sekali ---- !!!

Saat aku duduk di 'The Throne of Supreme Ruler' (sebuah benda mencolok yang dihiasi dengan emas dan permata, yang merupakan furnitur item berbayar), keringat dingin menetes dari kepalaku. Sementara aku melihat deretan kekuatan monster yang berdiri berdampingan di depan mataku, aku menjerit di dalam hati.

Dan kemudian, ada suara lengan atas yang kecil di sebelahku yang memberiku sebuah isyarat. Saat aku melihat-lihat, Tengai berkedip padaku.

Aah, aku harus membuat semacam pidato sekarang.

…Apa yang harus kulakukan? Aku ingin tahu pidato bagus macam apa yang harus kuberikan. Aku tidak tahu pidato jenis apa itu... Yah, sejak awal aku ingin menyelesaikan ini secepatnya dan tidur nyenyak.

Tidak, aku harus melakukannya dengan benar...

"--Semuanya, ini adalah sebuah upacara yang besar!!"

Hmm? Aku tidak membuat kesalahan dalam pidatoku kan???

"NYONYA--------!!!!!"

Semua monster menundukkan kepalanya sekaligus. Di antara mereka, ada beberapa yang menaruh begitu banyak kekuatan di kepala mereka sehingga mereka menghantam lantai, membuat retakan di atasnya.

... Bangunan ini seharusnya menjadi barang yang tidak mungkin dirusak, aku ingin tahu apakah itu bisa diperbaiki sekarang.

Aku mencoba untuk terus memikirkan hal-hal sepele itu, bagaimanapun, Tengai melihat ke semua monster itu dan kemudian membuka mulutnya dengan kegembiraan.

"Yang Mulia, sang putri, telah memberimu kehormatan untuk tunduk padanya. Semuanya, angkat wajah kalian! "

Pada saat itu tanpa satu kesalahan pun, semua monster bangkit berdiri.

Uwawawawawawah. M-menakutkan ~~~~~ !!!

Nah, aku melihat ada beberapa wajah yang tidak asing di antara mereka. Bagaimanapun, monster itu adalah hewan piaraan yang telah aku tangkap.
Ada juga perasaan nostalgia dari wajah mereka, tapi yah ...bagian depan beruang grizzly yang menghadapku sekarang dengan boneka beruang itu terlihat berbeda?

Di layar permainan, mereka mengikuti *chokochoko* di belakang Hiyuki. Tapi sekarang, jika aku bertemu salah satu dari mereka saat berjalan di sepanjang jalan di malam hari, aku akan pingsan karena ketakutan.

Untuk membuat masalah lebih buruk-

Untuk pengujian, aku mencoba untuk melihat status Demon Eye High Priest yang memiliki statistik yang relatif rendah saat itu di antara mereka.

Ras: Demon Eye High Priest
Nama: Kokonoe
Pemilik: Hiyuki
HP: 6,255.000
MP: 7,780,000


"......"

Meski terlihat seperti itu, dia adalah tipe ikan kecil. Sisanya kebanyakan bukan apa-apa tetapi monster kelas bos.
Tampaknya orang-orang yang merupakan bagian dari meja bundar ini semuanya tidak memiliki pet limiter.

Bahkan jika aku tidak hadir saat ini, seharusnya tidak menjadi masalah kan...?

Itulah yang kupikirkan, tapi mungkin aku tidak tahu apa-apa. Mereka menatapku dengan perasaan yang dalam, "Oooh, itu Hime-sama" "Dia benar-benar telah kembali" "Kecantikannya tidak berubah" "Betapa bersinarnya dia" "Aku bisa bertemu dengannya lagi", bahkan ada di antara mereka yang menangis tersedu-sedu.

Kemudian, di sebelah kiri takhta, berdiri ksatria kegelapan, Kokuyou. *Shan!* - Dia menjatuhkan tongkat berbentuk tombak yang dipegangnya ke lantai. Di sebelahnya berdiri rubah ekor sembilan, Utsuho, memegang kipas lipat di tangannya. Sambil menunjuk kipasnya ke semua orang di sana, dia membuat teguran.

"Kalian semua di sini seharusnya menjadi Demon Commanders dari meja bundar yang indah ini, namun kalian semua tidak disiplin seperti anak-anak. Kalian berdiri di depan Hime-sama! Tidak bisakah kalian menghargai penampilan kalian sedikit? "

Dialog itu menimbulkan ketegangan di ruangan itu lagi.

... Tidak tidak, aku tidak apa-apa dengan suasana yang hangat dan tidak jelas sebelumnya. Itu mengurangi sedikit ketegangan seperti yang kau lihat!

"Kalau begitu tuan-tuan, penguasa tertinggi kita dari meja bundar yang indah ini telah kembali. Dengan ini, ketidakpastian panjang kita telah berakhir. Kemuliaan dan kehormatan kerajaan kita 'The Imperial Crimson' sekali lagi akan dikenal di seluruh dunia bahkan sampai ke plebs yang bodoh itu!! "

"OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH!!!!"

Semua orang bersorak karena ucapan dari Tengai, hal itu membuatku jatuh dari takhta jadi aku meletakkan lenganku di sandaran tangan. Karena terkejut aku melangkah ke lantai.

Pada saat itu, semua orang memusatkan pandangan mereka padaku dengan pe…… nuh harapan.

...I-ini berarti, jika aku tidak mampu melakukan sesuatu sekarang, itu akan menyebabkan kemarahan kan?

Aku tidak bisa tinggal diam seperti ini, kurasa aku tidak bisa berhenti... eh.
Oh ... baiklah, aku hanya akan meniru ucapan Tengai.

"--Berdirilah, kalian semua! Bersamaku; Bangkitkan suara kemenanganmu untuk kemenangan ini!!"

Pada saat itu, monster yang sedang berlutut berdiri sekaligus,

"UOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH !!!!!!"

Baru sekarang mereka berteriak dua kali lebih besar.

"--------"

...-Hah, tiba-tiba aku kembali pada diriku sendiri. Entah bagaimana selama beberapa detik, aku pingsan sambil berdiri dengan mata terbuka.

Tentu saat kesadaranku kembali, aku tidak dapat berdiri dan menjatuhkan pingganggku sekaligus kembali ke takhta.
Translated by : WinterSoldier
Edited by : WinterSoldier

  1 comment:

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More