Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 2 ~ WinterNovel Translation

Friday, April 28, 2017

Kyuuketsu Hime wa Barairo no Yume o Miru – Chapter 2

'Meraba-raba dalam gelap'


"UOOOOOOOOOOH, PANJANG UMUR PUTRI-!!"
"KEJAYAAN UNTUK IMPERIAL CRIMSON!!"
"KEJAYAAN UNTUK PENGUASA TERTINGGI KITA HIYUKI!"

""--JAYA!!""



Berbagai sorak-sorai bergetar di sekitar takhta. Akhirnya, mere duduk satu per satu.

... Mengapa komandan iblis itu begitu mudah terpengaruh hal seperti ini ?!

Pada saat aku menyadarinya, situasinya sudah di luar kendali (Yah, sejak awal aku bahkan tidak mencoba mengendalikannya), seseorang mendekatiku ketika aku masih memulihkan diriku.

"Seperti yang diharapkan dari Putri, benar-benar pidato yang menakjubkan" Mikoto tersenyum gembira.

"Oh benar-benar sosok yang luar biasa. Bahkan sebelum ada begitu banyak komandan iblis tidak ada satu pun kerutan di alis... Seperti yang bisa kuharapkan dari satu-satunya tuanku yang kuanggap pantas"

Utsuho, yang menyembunyikan mulutnya dengan kipas lipat dengan gaya yang genit.

"......"
Aku mengalihkan pandanganku.
Aku membuat pidato itu dengan sepenuh hatiku, dan kemudian aku setengah pingsan sesudahnya ... Aku tidak akan pernah menceritakannya kepada siapapun tentang ini tidak peduli apa pun.

Lalu sebelum aku mengetahuinya, komandan iblis tersebut mulai membahas topik berbahaya seperti... Negara mana yang akan jatuh lebih dulu? Siapa yang akan menjadi orang pertama yang menusukkan tombaknya? Berapa banyak populasi yang akan kita pelihara?

Mereka harus dihentikan, tapi yah, saat orang-orang ini disatukan, bahkan pemain tingkat atas 'Eternal Horizon Online' yang melakukan perang habis-habisan tidak akan mungkin bisa menghentikannya!

Dalam hal ini, pendekatan yang lebih realistis adalah mengalahkan mereka dengan menantang pemimpin mereka.... Dan jika aku memikirkannya, pemimpin itu adalah aku, jadi itu tidak bisa ya!?

Tapi tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku benar-benar bingung?!

Bagaimana seharusnya aku mengatakannya, ada yang salah dengan logika mereka!

Tuan kita telah bangkit kembali setelah lama absen.
Bagus! Negara ini akan bisa berfungsi seperti sebelumnya.
Kalau begitu ayo lakukan perang besar-besaran untuk menaklukkan dunia !!


...itu aneh kan!? Bagaimana mereka tiba-tiba sampai pada kesimpulan seperti itu?!?

"Wajahmu terlihat bingung, apakah kau memiliki masalah, Putri?"

"-Yah, aku hanya ingin sebuah penjelasan"

Aku mengeluarkan semua pemikiranku kepada Tengai, yang mendekat untuk bertanya kepadaku.

Terkejut, Tengai meletakkan wajahnya di atas lututnya.

"Ini tidak bisa dimaafkan untukku. Aku sangat gembira dengan kebangkitanmu sehingga aku lupa akan penjelasan penting ini. Aku bersedia menerima hukuman apapun untuk bertanggung jawab"

"Lupakan permintaan maafmu, teruskan penjelasannya" tolong ―sambil panik aku menelan kata-kata terakhir.

Tengai kembali terkejut, dia berpaling ke arah jenderal iblis yang berada di dalam diskusi yang memanas (Omong-omong, dengan api dan batu dan lingkaran sihir yang terbang disekitar, diskusinya sudah terlambat untuk dihentikan dengan kata-kata).

"DIAMLAH KALIAN BODOH, KALIAN SEDANG BERADA DI HADAPAN SANG PUTRI!!"
Sebuah raungan yang bergemuruh dan menghasilkan petir terdengar.

...Jika ini adalah serangan langsung aku akan mati seketika.

Hanya dengan gelombangnya saja, tidak kurang dari 3 persen HP-ku benar-benar di pangkas saat aku memeriksa situasinya, aku diam-diam mengeluarkan sihir penyembuhan pada diriku sendiri. Daya hidupku di tempat ini adalah seperti sebuah obor dalam kegelapan.

Selain itu, monster tersebut menerima beberapa persentase damage, mereka pasti terkena serangan langsung. Aku pikir karena itu, diskusi mereka seperti masuk ke dalam air. Mereka dengan enggan terdiam.

"Tuan-tuan, kenyataan bahwa aku telah mengundang kalian semua ke sini adalah untuk membicarakan tentang hal-hal mengenai kebangkitan sang putri, dan untuk memberikan penjelasan tentang keadaan kita saat ini... tidak, situasi di dalam Kastil Scarlet Jade kepada Putri kita, yang baru saja dibangkitkan"

Setelah dia berkata begitu, Tengai naik ke lantai atas beberapa langkah di depan takhta, dia bertekuk lutut di sana dan membungkuk kepadaku.

"Kalau begitu Putri, meski aku tidak sopan, Putri tiba-tiba tertidur 100 tahun yang lalu. Sehubungan dengan situasi saat ini, izinkan aku untuk menjelaskan"

100 tahun ya... Bagi manusia itu adalah usia yang cukup bagus, tapi aku penasaran bagaimana sesuatu yang khas di dunia ini?

"Selama Putri tertidur, kami, rakyatmu menggunakan segala jenis sihir kami, aku juga bahkan membuatmu meminum setiap obat yang ada di dalam kastil tapi tetap saja, tidak ada tanda efeknya sama sekali―"

"….Tunggu sebentar. Dengan cara apa kau melakukannya padaku yang sedang terbaring di tempat tidur? "

"Maafkan ketidaksopananku tapi, aku harus melakukannya dari mulut ke mulut"

"......"
Itu, tidak bisa dibantah kan? Pada saat krisis seperti itu, seperti halnya pernafasan buatan, disamping itu, beruntung pasanganku adalah pria yang seksi.... ―Saat aku memikirkan hal itu, aku merasa ada sesuatu yang penting yang tersisa di dalam pikiranku.

"Selanjutnya, saat Putri tertidur, Kastil Scarlet Jade juga berjalan di atas awan"

Yah pada dasarnya sesuatu tentang hal itu tidak bisa dikontrol kecuali oleh pemiliknya, misalnya bahkan anggota guild-

"Apakah anggota guild lainnya ... seperti Lubbock-san dan Tamegoro-san tidak hadir? "
Aku memberikan dua nama wakil ketua guild itu.

"Orang-orang seperti dewa itu? Sayangnya tidak ada. Sebaliknya tidak hanya menggunakan lingkaran teleportasi, tapi juga sihir teleportasi, dan di atas itu, bahkan terbang untuk melarikan diri pun menjadi tidak mungkin"

Monster yang bisa menggunakan teleportasi dan sihir traveling setuju dengan pidatonya. Terlepas dari itu, monster yang bisa dengan mudah melompati udara memalingkan pandangan mereka mengenai masalah ini.

Menurut mereka, sejak awal itu tidak ada hubungannya dengan sihir kutukan yang dilemparkan ke Kastil Scarlet Jade, karena teleportasi masih memungkinkant di sekitar taman langit, tapi sihir itu sendiri tidak dapat dipanggil saat mereka mencoba pergi ke tempat lain.

Menurut mereka, ketika terbang menjauh dari Kastil Scarlet Jade, mereka ditelan oleh kegelapan yang mengelilingi taman langit sehingga sebelum mereka menyadarinya, mereka akhirnya kembali ke tempat asalnya (bahkan sepertinya tidak mungkin Tengai menerobosnya).

Jadi dengan itu, mereka menyerah saat melarikan diri dari taman langit. Untuk menyampaikan tujuan apa yang tersisa, mungkin 86.789 iblis (Dengan jenis iblis yang sama, ruang penyimpanan itu bisa menyimpan 99 di dalam 1 slot, jadi ada banyak sekali yang tinggal di ruang penyimpanan, tapi ternyata semua yang ada di dalamnya saat ini dibebaskan dari sana) berkumpul untuk berdiskusi bersama, dan nampaknya hasilnya adalah pembentukan pemerintahan iblis sementara, meja bundar, dengan jabatan-jabatan seperti 4 Evil Heavenly Kings, 7 Beasts of Calamity, dan 13 Demon Generals.

Namun, mengenai aku yang telah tertidur selama 100 tahun terhitung sampai tahun ini, sepertinya fenomena yang sangat tidak biasa telah terjadi.
Jadi dengan kekuatan yang mereka miliki, iblis-iblis itu dipaksa untuk melewati kegelapan, jadi aku mendengar bahwa mereka bisa bergegas keluar ke dunia luar.

Namun, apa yang mereka lihat adalah-

"…Ini berbeda. Jenis iblis, negara, dan medan dari apa yang kita ketahui "

Dengan mengajukan beberapa pertanyaan, meja bundar menarik kesimpulannya.
Ini adalah dunia yang memiliki kesamaan yang salah dengan dunia yang kita kenal.
Translated by : WinterSoldier
Edited by : WinterSoldier

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More